Cari Uang Tambahan, Billy Syahputra Jajal Jadi Youtuber

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 06 Juni 2018 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 06 33 1907226 cari-uang-tambahan-billy-syahputra-jajal-jadi-youtuber-JkeGObF5Cg.png Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Tren membuat video blog atau vlog beberapa tahun belakangan ini digandrungi oleh beberapa selebriti, sebut saja Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, Ayu Dewi, dan masih banyak pula yang lainnya.

Belum lama ini, Billy Syahputra memutuskan untuk mengikuti tren tersebut. Adik dari mendiang Olga Syahputra tersebut membuat akun Youtube dengan nama Bang Billy yang didalamnya berisikan 6 video blog atau vlog.

Lantas apakah kekasih dari Hilfa Vitria ini ingin mencari penghasilan tambahan dengan menjadi youtuber? Billy Syahputra hanya mensyukurinya, namun saat ini ia mengaku belum mendapatkan hasil dari video-video yang sudah diunggah.

“Yah alhamdulillah. Tapi karena bikin vlog ini baru belum keliatan hasilnya,” ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 5 Juni 2018.

(Baca juga: Dikabarkan Bangkrut, Billy Syahputra Sibuk Renovasi Rumah Orang Tua)

Meski demikian, Billy Syahputra telah merasa bersyukur lantaran video yang diunggah baru-baru ini sudah mencapai 200 ribu penonton. Hal itu disimpulkannya sebagai progres yang bagus untuk kedepannya.

“Tapi kalau dari penonton itu luar biasa banget. Baru sehari ngupload saja itu sampe 200 ribu yang nonton. Prospeknya bagus kayaknya lumayan,” ungkapnya.

(Baca juga: Sudah Panggil Abi, Hilda Vitria Pamer Cium Mesra Billy Syahputra di Bali)

Oleh sebab itu, pemain film Warisan Olga ini pun berusaha akan menekuni kegiatan barunya tersebut, meski ia mengungkapkan banyak terdapat halangan untuk membuat video, salah satunya adalah kesediaan waktu yang sedikit.

“Insya Allah kalau ada waktu panjang, lebar, banyak kita tekuni. Karena kan waktunya mepet banget, susah banget buat bikin vlog. Jadi harus benar-benar dilihat waktu yang cocok bikin vlog. Bikin vlog kan kan waktunya panjang,” tutup Billy Syahputra.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini