nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerja Lagi Pasca-Melahirkan, Nycta Gina Kerepotan Bawa 'Pasukan'

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 04 Juni 2018 07:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 03 33 1906066 kerja-lagi-pasca-melahirkan-nycta-gina-kerepotan-bawa-pasukan-2Iou3UQUye.jpg Nycta Gina dan Rizky Kinos (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pasca-melahirkan anak keduanya pada 27 Maret 2018, Nycta Gina sudah mulai kembali lagi bekerja. Sehingga dalam setiap kegiatan ia selalu banyak membawa perlengkapan dan rombongan.

"Iya jadi sekarang kemana-kemana rombongannya dibawa kalau Kinos lagi enggak kerja ya dia ikut, kalau enggak ya paling pasukan tetapnya anak 2, mamah, sama suster," ujarnya saat ditemui di fX Sudirman, Jakarta.

Wanita yang berprofesi sebagai pembawa acara sekaligus dokter ini pun mengaku merasa kerepotan. Pasalnya, ketika berpergian ia harus membawa barang-barang perlengkalan gang banyak.

A post shared by Nycta Gina (@missnyctagina) on

(Baca Juga: Ulang Tahun Ke-5, North West Dapat Kado Tas Seharga Rp10 juta dari Alexander Wang)

(Baca Juga: 'Ojo Sedih' Punya Cita Citata Pimpin Tangga Lagu Dangdut Pekan Ini)

Kendati demikian, Nycta Gina lebih memilih untuk membawa anak-anaknya daripada meninggalkannya di rumah. Oleh sebab itu, meski kerepotan ia berusaha untuk menikmatinya.

"Lumayan bawaan jadi banyak, bawa stroller 2 bawa tas 2 ya kan, jadi ya sudahlah nikmatin saja dari pada ditinggal di rumah akunya kepikiran," paparnya.

Istri dari Rizky Kinoa tersebut juga menceritakan kalau buah hati keduanya yang baru berusia 2 bulan sudah terbiasa untuk menemaninya berpergian.

A post shared by Nycta Gina (@missnyctagina) on

"Sejauh ini sih dia kelihatan kalau naik mobil anteng saja sih ya, apa karena 2 bulan ya, tapi kalau rewel kalau laper pengin nyusu habis itu ya udah beres. Kalau enggak dia tidur ya lihat-lihat, paling nangis lagi minta nyusu lagi," tutup Nycta Gina.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini