nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah 28 Tahun, Raffi Ahmad Akhirnya Nikmati Buka Bersama Keluarga di Rumah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2018 11:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 01 33 1905342 setelah-28-tahun-raffi-ahmad-akhirnya-nikmati-buka-bersama-keluarga-di-rumah-zBcHr0PYy9.jpg Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kabar seputar kehidupan Raffi Ahmad memang selalu menarik untuk dibahas. Salah satunya terkait kebersamaannya dengan sang ibu, istri, adik-adik, dan para keponakannya saat berada di rumah.

Baca Juga: 4 Artis Non Muslim yang Ikut Berpuasa Menemani Sang Kekasih

Melalui akun Instagram pribadinya, @raffinagita1717 diketahui bahwa aktor asal Bandung, Jawa Barat tersebut telah lama melewatkan waktu untuk menikmati buka puasa bersama keluarga saat di rumah. Setidaknya selama 28 tahun terakhir, Raffi menghabiskan waktunya saat berbuka puasa di lokasi syuting.

Buka bersama dengan keluarga di rumah menjadi momen langka untuk Raffi karena kesibukannya yang menumpuk di industri hiburan Tanah Air. Ia pun merasa bahagia karena bisa meluangkan waktunya di rumah di Ramadan kali ini.

"GUYSSS, katanya @nissyaa , emg ini pertama kalinya dalam 28 tahun bukberrr? Enggaaa tauuu. Hahahhahah 😃😃😃😃😍😍😊😊," tertulis dalam caption video yang diposting.

"Yang jelasss kita bukber bareeengg di rumaaahh, alhamdulillah seneng dan bahagiaaa bangett. Lovee youu ❤️❤️❤️❤️," tambahnya.

Postingan Raffi kali ini lantas membuat netizen menghubungkannya dengan kabar pemecatan bapak satu anak ini dari salah satu acara Ramadan di televisi swasta. Meskipun belum ada penjelasan secara langsung dari suami Nagita tersebut, namun tersiar kabar bahwa Raffi telah dipecat karena tidak profesional.

Netizen pun lantas menganggap hal tersebut sebagai nasib baik agar Raffi dijauhkan dari segala jenis fitnah dan bisa meluangkan waktu untuk keluarganya. Mereka percaya bahwa Raffi akan mendapatkan kekayaan lebih saat setia dan bisa meluangkan waktu untuk keluarganya.

Baca Juga: Jarang Ketemu Pacar, Dhea Annisa Ungkap Mahalnya Biaya ke Kolombia

"Alhamdulilah senang bisa lihat araffi kumpul lagi sama keluarganya," tulis @riani_feby_putri.

"Sabar yah aa.. Yg penting bisa berbuka puasa sama kluarga.. Ya ikut bahagia lihatnya.," imbuh lainnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini