nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu Bilang, Pacar Baru Zaskia Gotik Seorang Pengusaha

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2018 17:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 31 33 1905058 ruben-onsu-bilang-pacar-baru-zaskia-gotik-seorang-pengusaha-3hj7LSOVBU.jpg Zaskia Gotik (dok. Okezone)

JAKARTA - Tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-28 tahun, publik dunia maya dihebohkan dengan sosok pria yang ditegur oleh Zaskia Gotik dengan kalimat manis melalui instagram pribadinya @zaskia_gotix. Sontak hal tersebut membuat publik dunia beranggapan bahwa si pemilik Goyang Itik ini telah memiliki kekasih.

Rupanya anggapan publik dunia maya diperkuat oleh pernyataan Ruben Onsu, sahabat Zaskia Gotik. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (31/5/2018), Ruben justru blakblakan hingga menyebut Zaskia sedang dirundung asmara.

"Yang gue denger, lagi jatuh cinta itu malah Zaskia Gotik," ungkap Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Bensu juga tak lupa membeberkan bahwa sosok kekasih dari Zaskia Gotik berasal dari kalangan pengusaha. Namun soal nama dari kekasih Zaskia Gotik, Ruben enggan membocorkannya.

(Baca Juga: Dapat Kado dari Sosok Misterius, Zaskia Gotik Punya Pacar Baru?)

"Yang lagi punya pacar pengusaha itu ya Zaskia Gotik. Zaskia ada pacar, mungkin dia enggak ngaku ya. Tapi dia ada. Dia mesem-mesem," sambung Ruben.

Tidak hanya sampai di situ, suami dari Sarwendah ini mengakui bahwa pada lebaran tahun ini, Zaskia Gotik bakal berbarengan dengan sang kekasih.

Kendati demikian, presenter 34 tahun ini juga kembali menambahkan ada baiknya bila sebuah kabar bahagia dapat dibagikan kepada khalayak. Itu semua untuk membuat seorang Zaskia Gotik lebih bahagia.

"Pokoknya tahun ini dia katanya lebaran sama tuh laki saja. Enggak papa dong kan kabar bahagia. Jadi Zaskia Gotik lagi bahagia-bahagianya. Makanya kalau di TV dia suka mesem-mesem. Mungkin pacarnya lagi nonton. Kita kan orangnya positive thinking. Kasihan lah orang-orang jomblo," tutup Ruben sembari tertawa.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gotik sempat menuliskan kalimat mesra untuk sosok pria yang ada dalam instagram storiesnya. Apalagi dalam instagram stories itu Zaskia juga mendapat sebuah kado istimewa.

"Soo sweet...thanks my love," tulis Zaskia Gotik seperti dikutip dari Okezone pada April 2018 lalu.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini