nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Genap Berusia 29 Tahun, Afgan Bijak Maknai Artinya Semakin Tua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 20:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 28 33 1903879 genap-berusia-29-tahun-afgan-bijak-maknai-artinya-semakin-tua-Jvu2NHlWte.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Afgan Syahreza telah genap berusia 29 tahun pada 27 Mei kemarin. Menginjak usia yang sudah hampir dekat dengan kepala tiga, membuatnya mengaku bahwa kini ia sudah merasa semakin tua.

Menurutnya, di momen pertambahan usianya kali ini, ia mengaku harus lebih dewasa dari sebelumnya. Bahkan ia mulai belajar untuk peka terhadap sekitarnya.

"29 artinya sudah tua gue," ujar Afgam saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Gedung RSIA Kiara, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

 

"Bentar lagi 30, apa ya artinya 29, ya lebih dewasa saja sih dan mungkin harus lebih aware dengan sekitar, kayak dimulai dengan ini, kemarin-kemarin ulang tahun selalu kabur," sambungnya.

Belajar untuk peka terhadap sekitar, ternyata berhasil diwujudkan Afgan hari ini. Sekitar pukul 12.00 WIB tadi, pria keturunan Minangkabau ini baru saja berhasil menghibur puluhan pasien anak di RSCM Gedung Kiara, Salemba, Jakarta Pusat. Hal tersebut bahkan membuatnya berharap agar dirinya bisa selalu berguna untuk orang disekitar.lnya.

"Mungkin ini juga awal dari hidup saya yang bisa lebih balance, lebih care lagi dengan sekitar," paparnya.

"Mudah-mudahan bisa lebih berguna lagi hidup saya buat orang lain. Ya maknanya 29 sih itu," tandasnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini