nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyebar Data Pribadi Christian Sugiono Minta Maaf dan Mengaku Fans

Hana Futari, Jurnalis · Senin 28 Mei 2018 12:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 28 33 1903604 penyebar-data-pribadi-christian-sugiono-minta-maaf-dan-mengaku-fans-qhWiSeLlTq.jpg Christian Sugiono (Foto: Instagram)

JAKARTA – Penyebar data pribadi Christian Sugiono telah diketahui identitasnya. Orang tersebut kemudian langsung meminta maaf kepada suami dari Titi Kamal ini melalui pesan langsung di Instagram. Tak hanya itu, orang tersebut mengaku sebagai penggemar Christian.

Melalui akun Twitternya, pria yang akrab disapa Tian ini mengunggah tangkapan layar percakapan dirinya dan seseorang yang mempublikasikan data dirinya.

Dalam percakapan tersebut, pria yang diketahui bernama Alex Sinaga ini meminta maaf dan mengatakan jika postingannya tersebut tak bermaksud menyebar luaskan data pribadi Tian. Unggahan tersebut pun telah di hapus dari Insta Stories Alex.

 

Alex pun mengaku tindakannya tersebut lantaran ia begitu mengidolakan Tian. Karyawan perusahaan telekomunikasi itu pun kemudian berjanji tidak akan mengulangi aksinya itu lagi.

Melalui status Twitternya, Tian pun mengatakan jika ia sudah memaafkan Alex.

- Baca Juga: Christian Sugiono Kecewa Data Pribadinya Disebar Perusahaan Telekomunikasi

“Akun Instagram alexsinaga18 telah meminta maaf dan menjelaskan tujuan dari tindakan tersebut. Saya memaafkan tindakan dia,” tulis Tian di status Twitternya, Minggu (27/5/2018).

Ucapan maaf pun disampaikan oleh perusahaan telekomunikasi tersebut atas kelalaian dari salah seorang karyawannya.

Melalui pesan langsung di twitter, perusahaan tersebut mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh karyawannya itu merupakan bentuk spontan dari kegembiraan lantaran dapat melayani pelanggan seorang artis.

Terlebih, Tian merupakan idola dari karyawan tersebut. Luapan kegembiraan yang dirasakan karyawan itu pun membuat dirinya mengabaikan kode etik perusahaan.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu Christian Sugiono melakukan protes kepada salah satu perusahaan layanan telekomunikasi. Ini lantaran, ada seseorang yang membagikan data pribadinya melalui unggahan di Insta Stories.

 

Tian kecewa karena data pribadinya dibagikan oleh seseorang yang merupakan karyawan perusahaan itu. Ayah dua anak itu pun mengadukan kejadian tak mengenakan itu kepada pihak perusahaan.

Tian pun menanyakan kepada perusahaan tersebut tentang kebijakan perusahaan dalam merahasiakan data pribadi pelanggannya. Ia pun kemudian menuliskan kekecewaannya pada karyawan perusahaan tersebut.

Kini masalah tersebut sudah berhasil diselesaikan. Tian pun sudah memaafkan Alex, seorang karyawan perusahaan jasa layanan telekomunikasi yang mempublis data pribadinya itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini