nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng Band Papan Atas, Salam Ramadan MNCTV Sapa Cibubur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 27 Mei 2018 04:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 27 598 1903237 gandeng-band-papan-atas-salam-ramadan-mnctv-sapa-cibubur-hkbv80aT6U.JPG Enda dan sang putri di Salam Ramadan MNCTV (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - MNCTV kembali menggelar program musik spesial Salam Ramadan yang merupakan rangkaian dari Berkah Cinta Ramadan. Usai sukses menggelar acara di salah satu pusat perbelanjaan di Bintaro, Tangerang, kini rombongan Salam Ramadan menyambangi kawasan Cibubur, Jakarta.

Baca Juga: Nafa Urbach Ungkap Alasan Masih Sendiri Pasca Cerai dari Zack Lee

Tak jauh berbeda dengan gelaran acara di Bintaro, Salam Ramadan kembali hadir dengan band-band papan atas Tanah Air, seperti NOAH, D'Masiv, serta NEV+ feat. Dea. Selain tiga nama di atas, duet ayah anak, Enda dan Zara Leola juga tetap ikut meramaikan acara.

"Seru sih, empat minggu full nyanyi sama anak," ujar Enda di sela acara.

Selain Enda, D'Masiv juga sempat memberikan pernyataan sebelum naik panggung. Kata sang vokalis, Rian, D'Masiv sedikit mengubah susunan lagu yang mereka bawakan untuk menghibur warga Cibubur.

NEV+ dan Dea di Salam Ramadan MNCTV

"Ini Salam Ramadan titik kedua ya setelah minggu kemarin. Buat kali ini kita bawain beberapa lagu yang beda," tuturnya.

Sebelumnya, D'Masiv membawakan beberapa lagu hits seperti Cinta Ini Membunuhku, Diam Tanpa Kata dan Jangan Menyerah saat Salam Ramadan hadir di Bintaro. Terkait perubahan daftar lagu yang dimainkan, D'Masiv merasa perlu memberikan variasi agar tidak monoton.

"Ya ini kan lingkupnya masih dekat, di Jabodetabek saja. Bisa saja mungkin ada Masivers yang kemarin nonton di Bintaro sekarang datang lagi ke Cibubur. Jadi biar enggak bosan saja kalau mereka nonton lagi," jelas dia.

Baca Juga: Setelah 10 Tahun, Dewi Gita Targetkan Khatam Alquran di Ramadan Kali Ini

Penasaran dengan aksi mereka menghibur warga Cibubur? Keseruan Salam Ramadan bisa disaksikan pada Minggu malam, 26 Mei 2018 mulai pukul 21.30 WIB hanya di MNCTV.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini