nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenita Janet Pastikan Insiden Jatuh di Panggung Bukan Rekayasa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 23 Mei 2018 12:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 23 33 1901630 jenita-janet-pastikan-insiden-jatuh-di-panggung-bukan-rekayasa-RVddmvNOaF.jpg

JAKARTA - Jenita Janet memastikan insiden jatuh mendadak di panggung yang dia alami belum lama ini bukan hasil rekayasa. Hal tersebut diutarakan Janet saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta belum lama ini.

"Saya paham mungkin banyak orang melakukan untuk settingan, tapi kalau itu kenyataan gimana? Apa masih ada kesempatan untuk menyelamatkan nyawa seseorang?," ujar Jenita Janet.

Sebelumnya diberitakan, Jenita Janet diduga mengalami kejadian mistis saat mengisi acara dangdut di salah satu televisi swasta.

 

Menurut pengakuan Janet, dia melihat sosok hitam besar sebelum terdorong dan jatuh diatas panggung. Dirinya juga sempat mendapat tarikan di bagian rambut saat sedang asyik bernyanyi.

Janet menduga, ada orang yang sengaja mengirim makhluk halus itu untuk menyerangnya. Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, Janet mengaku sudah memaafkan orang tersebut.

"Saya doakan saja yang punya niat jelek, berzalim sama kita, kepada orang orang yang sedang mencari nafkah untuk keluarga, mudah-mudahan dilapangkan hatinya. Saya benar-benar sangat mengamini dan memaafkan dia," tutur dia.

 

Di sisi lain, Janet menilai insiden itu bisa saja terjadi akibat buah kelalaiannya. Oleh karenanya, Janet tidak ingin buru-buru menuding pihak lain sebagai penyebab terjadinya insiden itu.

"Mungkin saya juga saat berada disitu tidak permisi. Mungkin orang lain pernah mengalami tapi pembuktiannya agak susah," pungkas Jenita Janet.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini