Share

Menantu Hatta Rajasa Meninggal, Ani Yudhoyono: Menangis Mengenangmu

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Senin 21 Mei 2018 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 21 33 1900711 menantu-hatta-rajasa-meninggal-ani-yudhoyono-menangis-mengenangmu-t7Z2BRTwAC.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, sang menantu Adara Taista meninggal di RS Moriyama Memorial Tokyo, Jepang pada Sabtu 19 Mei 2018. Ucapan belasungkawa pun berdatangan tak terkecuali dari besannya, Ani Yudhoyono.

Melalui akun instagram @aniyudhoyono, istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu mengungkapkan kesedihannya atas kepergian istri dari anak bungsu Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah Rajasa.

(Baca juga: Menantu Hatta Rajasa Meninggal Dunia di Tokyo)

“Aku menangis mengenangmu ananda Adara Taista binti Ismet Djamal Tahir, istri tercinta dari ananda M Rasyid Rajasa yang menghadap sang Khalik pada 19 Mei 2018,” tulis Ani melalui akun Instagram miliknya seperti dikutip Okezone, Senin (21/5/2018).

Adara dikabarkan meninggal dunia akibat kanker kulit yang dideritanya. Menyertai unggahan status tersebut, Ani juga membagikan video yang berisi momen saat pernikahan Adara dan Rasyid digelar.

(Baca juga: PAN Berduka Atas Meninggalnya Menantu Hatta Rajasa)

Dengan mengenakan pakaian adat Palembang, Ani tampak menyuapi Adara. Saat itu, Ani dan sang suami mendapat kehormatan menjadi saksi pernikahan keduanya pada 23 Desember 2017 lalu.

Baru 5 bulan menjalani bahtera rumah tangga bersama Rasyid, takdir justru berkata lain. Adara harus menghadap kepada Sang Pencipta diusianya yang masih muda, yakni 27 tahun.

“Semoga Allah menerima arwahmu dengan baik, khusnul khatimah. Semoga pula ananda Rasyid dan keluarga lain yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini,” lanjutnya.

Jenazah Adara diterbangkan dari Tokyo, Jepang dan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Minggu 20 Mei 2018 pukul 17.15 WIB. Setibanya di Indonesia, jenazah pun dibawa menuju rumah duka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Prosesi pemakaman pun baru dilakukan pada Senin 21 Mei 2018 pukul 10.00 WIB di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini