nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Aksi Bola Donna Agnesia & Darius Sinathrya Bersama Del Piero

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 18:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1899994 serunya-aksi-bola-donna-agnesia-darius-sinathrya-bersama-del-piero-Jf0X8Qd0oZ.jpg Darius dan Donna serta Del Piero (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya memang tidak jauh dari olahraga sepak bola. Hal itulah yang memberi kesempatan suami istri itu bisa bekerjasama dengan pesepak bola legendaris, Alessandro Del Piero dalam sebuah aksi kemanusiaan di Medan.

Melalui unggahan foto instagram milik Donna Agnesia dan Darius Sinathrya diketahui bahwa pasangan suami istri tersebut tengah terlibat kerja sama dengan pemain bola Alessandro Del Piero untuk memberikan pelatihan kepada para atlet yang berada di Sumatera Utara.

Dalam tulisannya yang berisi perkenalan dengan legendaris tersebut memberikan kesan tersendiri untuk Darius. Lebih jauh, ia juga mengagumi tentang kepedulian Ale, panggilan untuk

 

- Baca Juga: Kedua Anak Donna Agnesia Dilarikan ke Rumah Sakit

Alessandro Del Piero mengenai isu sosial yang tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia. Suami Donna ini mengatakan bahwa melalui aksi kemanusiaan yang dilakukan bisa berdampak bahwa semua orang punya harapan untuk menjadi lebih baik.

Senada dengan apa yang dilakukan oleh sang suami, Donna juga menggambarkan kebahagiaan lewat senyuman pada sebuah foto yang menampakkan keakraban diantara wanita 39 tahun itu bersama pemain legendaris asal Italia.

“Berbicara dengan legenda sepak bola, Alessandro Del Piero mengenai teknik bermain sepak bola,” tulis Donna.

Diketahui bahwa aktivitas Darius bersama istrinya dan Alessandro Del Piero merupakan rangkaian dari acara coaching clinic berupa motivasi dan training kepada pemain sepak bola disana untuk dipilih dan dikirim para pemain berbakat untuk dilatih di Belgia.

Acara yang dimulai dari 17-18 Mei 2018 ini juga sekaligus sebagai momen meet and greet serta pengumpulan dana untuk korban Sinabung.

Donna dan Darius memang sudah lama menyukai sepak bola, bahkan lewat olahraga ini pula keduanya dipertemukan hingga menikah dan mempunyai tiga orang anak.

 

Karena terlalu cinta dengan dunia bola, pasangan yang menikah pada tahun 2006 itu memberikan nama dua anak laki – laki mereka yang diambil dari tokoh sepak bola legendaris. Diantaranya, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro yang lahir di tahun 2007.

Serta anak kedua mereka bernama Diego Andres Sinathrya yang kini berusia 9 tahun. Sedangkan bungsu mereka yang berjenis kelamin perempuan, dinamai dengan Quinesha Sabrina Sinathrya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini