nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Syuting, Dian Sastro Ucapkan Selamat Hari Pernikahan lewat Video Call

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 18 Mei 2018 13:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 18 33 1899799 sibuk-syuting-dian-sastro-ucapkan-selamat-hari-pernikahan-lewat-video-call-nj6fmufkn1.jpg Dian Sastrowardoyo (Foto: Okezone)

JAKARTA – Aktris Dian Sastrowardoyo tengah merasakan kebahagiaan, pasalnya hari ini 18 Mei 2018, wanita yang melejit namanya lewat film Ada Apa Dengan Cinta itu merayakan hari pernikahannya yang memasuki usia 8 tahun kebersamaan. Sayang, kebahagiaan itu hanya bisa diucapkan ibu dua anak kepada suaminya Maulana Indraguna Sutowo melalui video call.

Baca Juga: Suami Diperiksa KPK, Dian Sastrowardoyo Pilih Tetap Sibuk Bekerja

Tidak seperti pasangan lainnya yang kerap merayakan hari pernikahannya dengan sangat romantis, Dian Sastrowardoyo dan sang suami Maulana Indraguna Sutowohanya bisa melihat senyum bahagia di wajah pasangannya lewat sebuah video call sembari mengucapkan “Happy Anniversary Dear Husband” yang di upload Dian dalam IG story miliknya beberapa jam lalu.

Dian Sastro dan Suami

Dian pun punya alasan mengapa dirinya hanya bisa bertatap muka dengan suaminya lewat Video Call. Hal itu dikarenakan karena wanita 36 itu diketahui sedang terlibat dalam penggarapan syuting film yang berada di Singkawang, Kalimantan.

Selain melalui IG Story, lulusan Magister Manajemen UI ini juga menuliskan sebaris kata manis dalam sebuah foto saat pasangan berlibur ke Italia. Dalam tulisannya, Dian mengungkapkan kebahagiaannya dan bersyukur memiliki Indra sebagai suaminya.

“Denganmu aku menjadi seseorang yang lebih baik. Tanpamu, hidupku tidak akan sempurna. Terima kasih karena sudah memilihku sebagai belahan jiwamu. Selamat hari pernikahan yang ke 8 tahun, mas!,” tulis Dian pagi ini Kamis 18/5/2018.

Dian Sastro dan Suami

Selain melewatkan hari bahagia pernikahan, Dian juga harus menahan kerinduannya karena tidak bisa berkumpul dengan keluarga di awal Ramadan. Dirinya pun memberikan semangat kepada mereka yang senasib dengannya karena tidak bisa menjalankan sahur dan berbuka bersama orang – orang tercinta.

Baca Juga: Surabaya Diguncang Bom, Dian Sastro Mengutip Surat Al Maidah

Dian Sastro

Sejak menikah dengan Maulana Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010, Dian Sastrowardoyo memang masih menjalani profesi keartisannya di dunia seni peran tanah air. Selain menjadi seorang aktris, Dian juga sering terlihat dalam aktifitas sosial, khususnya jika berhubungan dengan anak – anak dan perempuan.

Dengan segudang pekerjaannya, wanita yang pernah piala Festival Film Asia di Deauville, Perancis di tahun 2002 dalam film berjudul ‘Pasir Berbisik’, juga tidak meninggalkan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga.

Dian Sastro

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini