Abdee Tak Pernah Bilang ke Personel Slank Jalani Pengobatan di Singapura

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 08 Mei 2018 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 08 33 1895896 abdee-tak-pernah-bilang-ke-personel-slank-jalani-pengobatan-di-singapura-9Ci0HOcjT1.jpg Abdee 'Slank'. (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)

JAKARTA – Vokalis grup band Slank, Akhadi Wira Satriaji alias Kaka, rupanya tidak mengetahui kalau salah satu gitaris mereka yakni Abdee Negara melakukan pengobatan penyakit ginjal yang dideritanya di Singapura.

"Oh enggak tahu gue. Mungkin iya. Soalnya kalau ngobrol di grup, enggak ngasih tahu: 'Eh gue lagi di sini ya!', enggak. Tapi, mungkin," kata Kaka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Baca juga: Kondisi Kesehatan Teranyar Abdee 'Slank' di Tengah Proses Perceraian

Abdee

Pria kelahiran Jakarta, 10 Maret 1974 ini menerangkan, sebelum menjalani operasi, Abdee diketahui sering ke Singapura. Akhir-akhir ini, ujar Kaka, mengetahui bahwa Abdee tidak pernah menginjakkan Kaki lagi di Negeri Singa tersebut.

"Dulu waktu sebelum operasi, dia sering ke Singapura. Sekarang sih enggak," ungkap Kaka 'Slank'.

Bapak dari tiga anak ini menuturkan, kondisi kesehatan Abdee sekarang sudah dalam keadaan sehat. Abdee bahkan sudah menjalani aktivitas seperti biasa.

"Sekarang baik-baik saja. Minggu lalu di (Jalan) Potlot ada pemotretan," bebernya.

Baca juga: Tak Ikut Abdee 'Slank' Berobat, Anita Dewi: Ada Istri Mudanya

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini salah satu gitaris grup band Slank yakni Abdee Negara melakukan pengobatan penyakit gagal ginjal yang dideritanya di Singapura.

Dalam pengobatan itu, Abdee harus absen di sidang gugatan cerai dengan istrinya Anita Dewi.

Abdee sendiri memang sudah sejak lama mengidap penyakit gagal ginjal. Kabar sakitnya Abdee juga sudah lama beredar, bahkan sejak ramainya berita yang menerpa rumah tangganya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini