nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Mesra Bersama Kathy Indera Beredar, Young Lex: Emang Salah?

Chyntia Sami Bhayangkara, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2018 10:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 02 33 1893503 video-mesra-bersama-kathy-indera-beredar-young-lex-emang-salah-XaJSEA2zff.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Sejak awal kemunculannya di industri musik Tanah Air, Rapper Young Lex tak hentinya menuai kontoversi. Baru-baru ini, rapper yang tubuhnya dipenuhi tato itu kembali membuat heboh warganet dengan video mesranya bersama seorang wanita di tempat umum.

Dalam video tersebut, tampak Lex sedang duduk di gazebo yang terletak di pinggir kolam renang sambil merangkul mesra wanita yang ada di hadapannya. Wanita itu belakangan diketahui sebagai Kathy Indera, artis yang pernah main dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagram miliknya @young_lex18, Lex pun angkat bicara perihal video yang menuai respon negatif dari warganet.

(Baca juga: Netizen Geger Video Mesra Mirip Young Lex Tersebar)

“Ada yang #nyeselkan terus ngomongin gw sama cewe gue tuh… BTW buat lo semua haters yang cuma berani pake fake account, yes gue emang pacaran,” tulis Lex dalam statusnya pada Selasa 1 Mei 2018.

Menurut pelantun’BAD’ itu, video mesranya bersama sang kekasih merupakan urusan pribadinya yang dishare di akun Vigo miliknya.

“Gue cuma mau ngeshare momen-momen happy gue aja disini. By the way emang salah ya kalau gue pacaran sama Kathy and then gue ngeshare itu di social media gue yang menurut gue itu private,” ungkapnya dalam video di akun Instagramnya.

(Baca juga: Coba "Goda" Marion Jola, Netizen Sentil Young Lex)

Pria berusia 26 tahun itu juga mengaku tak memusingkan dan menganggap santai setiap komentar negatif warganet yang diluncurkan kepadanya selama ini.

“Dan gue itu orangnya santai banget, mau kalian ngomongin apa aja, ngatain apa aja enggak ngaruh sama hidup gue, terserah silahkan. Yang jalani gue, yang dapet job banyak gue, yang sukses gue juga jadi gue santai,” lanjut Lex.

Sementara itu, Kathy melalui akun Instagram miliknya @kathyindera juga mengklarifikasi beredarnya video mesra tersebut. Kathy meminta agar warganet tidak mencampuri urusan kehidupannya dengan Lex.

“Please guys gue enggak ngerugiin siapa-siapa, I’m happy with him, gue nyaman sama dia dan gue lagi ngejalani hubungan gue, gue enggak ngerugiin siapapun. Please you guys need to chill, guys need to stop. I have privacy like too,” ungkap Kathy dalam video yang diunggahnya. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini