nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecewa dengan Suami, Delia Septianti Pilih Bercerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 April 2018 12:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 30 33 1892833 kecewa-dengan-suami-delia-septianti-pilih-bercerai-BzLrXw1mui.jpg Foto: Arif/Okezone

JAKARTA - Mantan vokalis grup band Ecoutez, Delia Septianti, memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan sang suami, Tofan Putra Unggul Pohan. Hal tersebut ia tulis melalui akun Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu.

Wanita 32 tahun itu sempat mengira pernikahannya pada 2013 lalu merupakan kali pertama dan terakhir. Namun ia salah, dan mencoba menerima kehendak lain dari pernikahannya.

"Dari awal pernikahan saya terus mencoba untuk mengalah demi keutuhan rumah tangga," tulis Delia di Instagram Storiesnya.

"Saya kira ini adalah pernikahan saya yang pertama dan terakhir. Ternyata Allah berkehendak lain," sambungnya.

(Baca juga: Pulang ke Thailand, Faye Malisorn Tak Ucapkan Selamat Tinggal ke Ivan Gunawan)

Cobaan memang selalu datang bertubi-tubi dan menghantam penikahan yang berlangsung 25 Oktober 2013 lalu. Bahkan usai menikah, beberapa hari setelahnya, Tofan harus menyelesaikan urusannya di meja hijau lantaran kasus kepemilikan senjata api, dan dihukum selama 7 bulan penjara.

Tak hanya sampai disitu, Delia juga harus melihat kasus lain yang melibatkan suaminya. Diantaranya utang Rp100 juta, hingga dugaan kasus penipuan dan penggelapan Rp1,8 miliar pada Mei 2017.

(Baca juga: Intip Potret Liburan Ivan Gunawan dengan sang Kekasih di Bali)

Lewat kejadian-kejadian tersebut, Delia mengaku bahwa dirinya selalu mencoba menerima kekurangan sang suami sekaligus menerimanya. Namun setelah berjuang kurang lebih 5 tahun, ia merasa bahwa pernikahannya tak patut untuk dilanjutkan kembali.

"Bukan tidak mau menerima kekurangan pasangan. Tapi justru karena selama ini saya sudah terus menerima dan memperjuangkannya. Tapi hanya kekecewaan yang saya dapat," lanjutnya.

"Dan akhirnya saya memutuskan untuk berpisah," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini