nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bangga, Raffi Ahmad Kenang Mobil Pertama yang Dibeli

Kamis 26 April 2018 13:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 26 33 1891660 bangga-raffi-ahmad-kenang-mobil-pertama-yang-dibeli-5A7v6y1mA7.jpg Raffi dan Nagita (Foto: Youtube)

JAKARTA - Perjalanan karier Raffi Ahmad dapat dikatakan begitu panjang. Mengawali karier sebagai model di usia 13 tahun, Raffi pun akhirnya dapat membeli mobil pertama dari hasil jerih payahnya saat kelas 1 SMA.

- Baca Juga: Terungkap, Ternyata Hotman Paris Pernah Ingin Bunuh Diri

 

Dalam acara Hotman Paris Show, dengan bangga suami dari Nagita Slavina itu kembali mengenang hal yang menyenangkan itu. Ia pun mengakui jika mobil tersebut kerap digunakan untuk menjemput teman-teman wanitanya di sekolah.

"Waktu itu aku kelas 1 SMA udah bisa beli mobil. Aku ingat mobil itu beli second harganya 60 juta. Jadi kelas 1 SMA itu aku udah punya mobil, bisa gaya lah. Jemput cewek-cewek di sekolah,” ujar Raffi Ahmad ketika di acara Hotman Paris Show, Kamis (26/4/2018).

Raffi pun mengungkapkan di awal kariernya, ia sudah dapat mengumpulkan uang sebanyak 2 juta per bulan dari hasil syutingnya. Honor syuting sebesar itu tak lantas membuatnya berfoya-foya, namun ia selalu menyisihkan untuk menabung.

"Dulu syuting seminggu sekali, satu kali syuting honornya 500.000, jadi dikali empat, dalam sebulan aku sudah punya uang 2juta. Jadi waktu kelas 3 SMP aku udah punya uang 2 juta,” ujar artis berusia 31 tahun itu.

 

Walaupun demikian, ia pun tak memungkiri jika terkadang honornya habis dipakai untuk ongkos. Mengingat saat itu Raffi masih tinggal di Bandung.

Sementara itu lokasi syutingnya berada di Jakarta. Honor hasil syutingnya, tidak dipegang sendiri oleh Raffi, menurutnya semua dikelola oleh sang mama.

“Tapi uang aku dulu enggak pernah aku pegang. Dari umur aku 13 tahun sampai umur aku 22 tahun, uang aku tuh semua yang pegang mama Amy,” katanya lagi.

 

Pada usia 23 tahun, Raffi pun mulai protes mengenai uangnya itu. Semenjak saat itu, semua hasil kerja kerasnya ia kelola sendiri.

- Baca Juga: Sempat Jatuh Sakit, Yuk Intip Aktivitas Hotman Paris Sekarang

“Mulai 23 tahun aku mulai protes. Kan dulu soalnya dijatah kalau mau pacaran cuma dikasih uang 200 ribu,” kata ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini