nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naik 10 Kg dan Dikira Hamil, Begini Jawaban Istri Tarra Budiman

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 05:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 24 33 1890608 naik-10-kg-dan-dikira-hamil-begini-jawaban-istri-tarra-budiman-9GKzI7Xt2X.jpg Tarra Budiman dan Istri, Gya Sadiqah (Foto: Instagram/@gyaps)

JAKARTA - Istri aktor sekaligus presenter Tarra Budiman, Gya Sadiqah, hingga kini memang belum juga dikaruniai momongan. Sempat dikabarkan mengandung beberapa waktu lalu, kabar tersebut pun nampak ditepis oleh sepupu dari Raffi Ahmad ini.

Baca Juga: Chelsea Olivia Dimarahi Glenn Alinskie Usai Unggah Foto ini

Baru-baru ini, kabar Gya hamil kembali menyeruak kepermukaan lantaran berat badannya kini telah naik 10 kilogram. Namun Gya mengaku hanya bisa mengaminkan doa orang-orang yang mengiranya tengah berbadan dua, agar doa tersebut bisa segera diijabah.

"Yang udah komen dengan optimis & yakin 100% kalo aku hamil..... Semoga doa kalian di dengar Allah yaa. Semoga Allah segera mempercayakan kita untuk memiliki momongan," tulis Gya Sadiqah pada keterangan foto.


"Memang naik berat badan 10kg itu membuat badan terlihat seperti orang hamil. Yg paling penting bahagia terus & terus berdoa yaa @tarrabudiman," sambungnya.

Unggahan istri Tarra tersebut sontak membuat netizen berharap agar pasangan ini benar-benar bisa segera diberi momongan. Bahkan mereka juga turut mengaminkan segala doa yang baik untuk pasangan yang menikah pada 22 April 2017 lalu.

"Bhgia trs ya ka @gyaps dan ka @tarrabudiman psangan yg romantis smgaa doanya di jabah oleh allah sgera di ksh mmongan amin," tulis widiahwahyuningsih.

Baca Juga: Jadi Finalis Indonesian Idol, Abdul Dapat Dukungan Personel Kodaline

"Semoga segera dititipkan amanah oleh Allah. Dan diberi ketutunan yg sholeh dan shalihah ya kak, ikhtiar dan semangat selalu kak @gyaps@tarrabudiman," tulis shiellaudien. (lid)

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini