nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayushita: Semua Karakter Peran Itu Selalu Mengejutkan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 18 April 2018 08:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 18 33 1888033 ayushita-semua-karakter-peran-itu-selalu-mengejutkan-yIrwTOZlh4.jpg

JAKARTA - Aktris cantik Ayushita memang sudah tidak terbantahkan lagi dalam dunia perfilman Indonesia. Pasalnya beberapa film dengan genre yang berbeda-beda telah dimainkan olehnya. Kendati demikian, bila berbicara soal karakter dalam setiap film yang diperankan, rupanya Ayushita tak pilih-pilih.

Lebih lanjut, aktris 28 tahun ini justru menganggap setiap peran yang dimainkan dalam film menjadi suatu kejutan pribadinya.

"Aku tuh orangnya enggak pernah nentuin, nanti mau karakter ini, itu, i love surprised jadi kalau misalnya udah terlalu di tentuin, kan jadi ngoyo ya. Nanti kalau enggak dapet jadi fokusnya ke situ aja terus," kata Ayushita saat perilisan trailer The Gift di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, salah satu personel BBB ini kembali menambahkan bahwa setiap karakter memang harus dicoba hingga dieksplore terlebih karakter-karakter baru yang bakal ia perankan. Sebab, hal itu menjadi modal utama profesinya sebagai seorang penggiat seni peran.

(Baca Juga: Abdul Puji Kemampuan Jevin Julian saat Beatbox Bareng di Indonesian Idol)

(Baca Juga: Album 'DAMN' Kendrick Lamar Diganjar Penghargaan Pulitzer Prize)

Sementara itu, lewat setiap akting apiknya dilayar lebar membawa Ayushita kembali dipercaya untuk bermain dalam film The Gift.

"Sementara menurut aku semua karakter itu harus dicoba, di eksplore. Ini hal baru lagi sih buat aku, pertama kali baca skenarionya, masa sih bisa kayak gitu," sambungnya.

Ya, Tiana merupakan karakter yang mesti dimainkan oleh Ayushita dalam film The Gift. Bahkan ketika mendalami peran sebagai seorang Tiana, Ayushita sempat merasa kesulitan. Itu semua disebabkan lantaran Tiana memiliki masa lalu yang kelam sehingga Ayu harus lebih detil mendalami karakter tersebut.

"Dia (Tiana) kan punya masa lalu yang kelam ya, jadi agak melelahkan sih untuk proses ngedapetin karakter Tiana. Aku sering kayak harus ngurung sendiri gitu, pas lagi proses workshop," tutupnya.

Di film The Gift, Ayushita akan beradu akting bersama Reza Rahadian dan Dion Wiyoko, hingga adapula penampilan dari aktor kawakan Christine Hakim. Film The Gift berkisah tentang romansa anak manusia dalam menemukan cinta sekaligus makna hidup dan seberapa jauh ia bersedia berkorban demi cinta sejati.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini