Image

Demi Cukupi Kebutuhan, Billy Syahputra Jual Mobil

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 17 April 2018 15:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 17 33 1887755 demi-cukupi-kebutuhan-billy-syahputra-jual-mobil-dKuUHx1FOm.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram/@bilsky16)

JAKARTA - Pembawa acara Billy Syahputra membenarkan kabar mengenai salah satu mobil miliknya yang telah dijual. Alasan ia menjual mobil tersebut adalah dikarenakan merasa bosan dengan warnanya yang sudah terlihat tidak bagus lagi.

Baca Juga: Ini Alasan Billy Syahputra Jual Mobil Warisan Olga Syahputra

"Mobil bang Billy mobil yang merah, karena memang jujur mobilnya sudah hampir satu setengah tahun sudah kalau bisa dibilang yah, kita manusia biasa yang pasti ada sisi bosannya," ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

"Bosan juga bang Billy, warnanya juga sudah enggak bagus juga, dilihat pertama doang bagus. Terus pas ke sana-sana sudah enggak bagus ah warna merah. Pingin sih rencana mau ganti kalau misalnya memang ada rezeki lagi gitu," tambahnya.

Selain dikarenakan bosan dengan warna mobilnya tersebut, adik dari mendiang Olga Syahputra ini juga punya alasan kuat lain menjual mobilnya. Ada sejumlah kebutuhan yang harus dipenuhinya dan membuat Billy memilih menjual kendaraan pribadinya itu.

"Ya sama seperti kayak kalian lah, bang Billy kan juga manusia. Kalau misalkan ada kebutuhan duit yang bisa dimanfaatkan dengan baik, ya alangkah baiknya ya seperti itu gitu loh," ungkap pria berusia 27 tahun tersebut.

"Jadi bang Billy juga punya kebutuhan. Keluarga bang Billy juga punya kebutuhan. Jadi ya sewajarnya sajalah jangan dibesar-besarin. Kalau misalkan memang keadaannya memang mobil bang Billy dijual ya memang seperti itu keadaannya," lanjutnya.

Kendati demikian, mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini enggan menceritakan kebutuhan yang harus dipenuhinya. Yang terpenting bagi Billy adalah harapannya agar hasil penjualan dari mobil tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik.

Baca Juga: Billy Syahputra Akui Jual Mobil Peninggalan Olga ke Mantan Kekasih

"Ya cukup bang Billy saja yang tahu kebutuhan-kebutuhan apa yang harus bang Billy jalani, tapi kan memang enggak perlu kalian tahu gitu aja. Intinya Insyallah apa yang bang Billy lakukan, mobil yang bang Billy sudah jual, pasti ada tujuan dan akan dimanfaatkan dengan baik," tutup Billy.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini