nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gunakan Crop Top, Yuk Intip Seksinya Nia Ramadhani di Festival Coachella

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 April 2018 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887287 gunakan-crop-top-yuk-intip-seksinya-nia-ramadhani-di-festival-coachella-4mJjGE3crW.jpg Nia Ramadhani dan Ardy Bakrie (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis cantik Nia Ramadhani menghadiri festival musik paling popular di dunia, Coachella Fest yang berlangsung di California, Amerika Serikat. Selama berada di California, Nia mengenakan pakaian yang tak biasa ia gunakan di Indonesia. Pakaian yang ia kenakan begitu seksi. Berikut gaya-gaya berpakaian ibu tiga anak itu selama di California.


Di hari pertama Festival Coachella, Nia sudah terlihat begitu seksi. Dia mengenakan atasan crop top berwarna hitam dengan lengan dan bagian atas dada terbuka. Istri dari Ardi Bakrie itu memadukan atasannya dengan hot pants berbahan jeans. Topi baret berwarna hitam pun ia kenakan untuk menyempurnakan pakaiannya. Untuk alas kaki, ia memilih untuk mengenakan sepatu boots hitam.

Β 

Last day in #coachella2018

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on


Tak kalah seksi, di hari kedua Nia kembali menggunakan pakaian yang cukup terbuka. Atasan crop top berwarna putih dengan bukaan di beberapa bagian dipilihnya sebagai outfit. Celana pendek bermodel rok mini berwarna hijau lumut dengan paduan coklat juga ia kenakan sebagai pakaian bawahannya. Mengenakan pakaian seperti itu, perut rata Nia terlihat dengan jelas. Ia juga mengenakan sepatu boots berwarna coklat yang menutupi hingga bagian betisnya. Menyempurnakan penampilannya, Nia mengenakan kacamata yang memantulkan cahaya merah di bagian kaca.

Ready for day 2 #coachella

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on


Di hari terakhir Festival Coachella, Nia Ramadhani kembali memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Untuk atasan, ia mengenakan atasan berupa pakaian hitam yang terlihat cukup terbuka. Pakaian tersebut hanya menutup setengah dari badannya, sedangkan bagian perutnya dibiarkan terbuka. Ia memadukan pakaian hitam persebut dengan rompi berwarna coklat bertali. Tali rompi tersebut ia ikatkan di depan dada. Sementara itu, ia memilih celana pendek berwarna hitam untuk pakaian bawahannya. Celana tersebut terlihat memiliki empat buah kancing logam di depannya. Sebuah ikat pinggang berumbai ia kenakan untuk melengkapi penanpilannya, sedangkan sepatu boots berwarna hitam ia gunakan sebagai aksesoris kakinya.

Ready for some πŸ’ƒπŸ»πŸŽ‰πŸŽŠπŸ’ƒπŸ»

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on


Ternyata Nia Ramadhani tak sendiri, Dia mengunjungi Coachella Festival bersama dua sahabatnya yakni Theresa Wienathan dan Vanya Istarinda. Serupa dengan Nia, Theresa pun mengenakan pakaian yang tak kalah seksi.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini