Image

Raffi Ahmad Menangis Haru dalam Pengajian Pernikahan Syahnaz

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 16 April 2018 12:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 16 33 1887160 raffi-ahmad-menangis-haru-dalam-pengajian-pernikahan-syahnaz-TveXE1JsEP.jpg

JAKARTA - Pernikahan adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda, diketahui akan digelar pada Sabtu, 21 April mendatang. Rencananya pasangan yang memadu kasih sejak kurang lebih dua tahun lalu ini, akan menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di kawasan Bandung.

Acara pengajian jelang pernikahan yang telah diselenggarakan pada Sabtu 14 April dikediamannya di kawasan Green Andara, Cinere, Depok, Jawa Barat, pun diketahui berlangsung secara khidmat. Bahkan Raffi Ahmad diketahui sempat menitikan air mata karena terharu.

"Iya nangis, terharu saja, karena adik aku Syahnaz kan memang paling kecil, terus mau nikah. Memang adik ku si Nisya juga waktu itu aku yang jadi walinya dan Syahnaz pun aku yang jadi wali, karena waktu penikahan itu kan papaku sudah enggak ada, jadi aku yang menggantikan," ungkap Raffi Ahmad yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

"Makanya suka terbayang-bayang wajahnya almarhum papaku, karena Syahnaz itu memang adik yang paling spesial karena dia paling kecil. Jadi melepas dia ada rasa sedih juga," sambungnya.

Baca Juga: Kerja Lagi Sehari Pasca Ibu Meninggal, Lucinta Luna Banjir Kritik Warganet

Baca juga: Berhasil Pose Bareng Via Vallen, Raditya Dika Incar Nella Kharisma

Mengenai rencana bahagia sang adik untuk melanjutkan hubungannya kejenjang pernikahan, sebagai kakak Raffi Ahmad tentunya sempat memberi wejangan. Bahkan ia mengimbau sang adik untuk bisa menjadikan suaminya sebagai prioritas utamanya.

"Ya buat Syahnaz nanti setelah menikah apa pun kan suami nomor satu, meskipun memang masih ada mama, dan kakaknya, tapi apa pun kan prioritasnya untuk suami," tandasnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini