Image

Lee Jong Suk Mulai Jalani Syuting Hymn of Death

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 16 April 2018 16:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 16 206 1887299 lee-jong-suk-mulai-jalani-syuting-hymn-of-death-5rQQ3uDQxT.jpg Lee Jong Suk. (Foto: Soompi)

SEOUL - Aktor Lee Jong Suk mulai menjalani syuting drama pendek Hymn of Death, pada Minggu, 15 April 2018. Meski begitu, menurut Soompi, Shin Hye Sun, sang pemeran utama wanita tak tampak di lokasi syuting.

Usut punya usut, ternyata bintang My Golden Life itu diketahui tengah menjalani pengambilan gambar untuk adegan lainnya. Meski sebagian besar scene dalam drama ini akan berpusat pada Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun, namun bintang lain memegang peranan yang tak bisa dianggap kecil.

Baca juga: Komentari Instagram Lee Jong Suk, Netizen Cap Audi Marissa Alay

Seperti telah diberitakan sebelumnya, drama dua episode tersebut bercerita tentang kisah cinta tragis sopranos ternama Korea, Yun Sim Deok (Shin Hye Sun), dengan seorang dramawan, Kim Woo Jin (Lee Jong Suk). Drama itu diangkat dari lagu Yun berjudul In Praise of Death (Death Song) yang dirilis pada 1926.

Lagu tersebut bahkan terjual sebesar 100.000 kopi, setelah Yun Sim Deok dan Kim Woo Jin bunuh diri dengan meloncat dari kapal penumpang dari Simonoseki menuju Busan. Selain Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun, sejumlah aktor muda lainnya juga turut membintangi drama tersebut.

Aktor Lee Sang Yeob misalnya, berlakon sebagai tunangan Yun Sim Deok. Sementara aktris pendatang baru Park Sun Im berperan sebagai istri Kim Woo Jin yang kala itu berprofesi sebagai supermodel. Sementara aktor Lee Ji Hoon akan berlakon sebagai Hong Nan Pa, sahabat Kim Woo Jin dan Yun Sim Deok.

Kisah hidup Yun Sim Deok ini pernah dua kali diangkat ke layar lebar. Film pertama berjudul Yun Sim Deok dirilis pada 1969. Ia disutradarai oleh An Hyeon Cheol dan dibintangi oleh aktris Moon Hee.

Baca juga: Gaet YNK Entertainment, Lee Jong Suk Dirikan 'A-man'

Sementara film kedua, Death Song, arahan sutradara Kim Ho Sun ditayangkan pada 1991. Film yang dibintangi aktris senior Chang Mi Hee itu sempat meraih berbagai penghargaan. Ia meraih trofi Film Terbaik pada Blue Dragon Film Awards 1991 dan Chunsa Film Art Awards di tahun serupa.

Berbeda dengan versi film, sutradara Park Soo Jin memastikan drama Hymn of Death tak hanya akan berfokus pada kisah cinta dua pemeran utamanya. Drama tersebut juga akan mengulik sosok Kim Woo Jin yang jarang diungkap.

Drama pendek Hymn of Death rencananya mulai tayang pada semester II 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini