nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Armand Maulana Dapat Kejutan Ultah dari Istri di Jepang

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 11 April 2018 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 10 33 1884883 armand-maulana-dapat-kejutan-ultah-dari-istri-di-jepang-cllGU2HE7t.JPG

JAKARTA - Armand Maulana merayakan ulang tahunnya ke 47 bersama istri dan putri semata wayangnya pada 4 April 2018 di Jepang. Hal tersebut telah direncanakan Dewi Gita sejak lama untuk mensyukuri pertambahan usia penyanyi asal Bandung, Jawa Barat tersebut.

Mendapatkan kejutan ulang tahun dari istri dan anak, Armand Maulana mengaku berbahagia. Kendati demikian, ia juga merasa terbebani karena merasa harus merencanakan kejutan balasan untuk merayakan ulang tahun sang istri.

"Ya alhamdulillah sih saya, Dewi sama anak saya dalam keadaan sehat dan baik. Kemarin Dewi punya skenario kesana ya seru tapi saya juga mikir akhirnya nanti pas ulang tahun Dewi kasih apa gitu. Pukulan berat hahaha," katanya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (10/4/2018).

Armand Maulana, Dewi Gita, dan sang putri menikmati cuaca di negeri Sakura tersebut selama beberapa hari. Momen ini sekaligus menjadi cara untuk ketiganya menikmati waktu bersama tanpa harus memikirkan urusan pekerjaan.

Baca Juga: Sering Kena Bully, Rina Nose Siap Blokir Akun Haters

Baca Juga: Istri Cemburu Lihat Pandji Pragiwaksono Ciuman dengan Sophia Latjuba

Berada di luar negeri bersama anak, Armand Maulana dan istri lebih banyak menuruti segala permintaan buah cinta pasangan yang menikah pada tahun 1994 ini. Beberapa tempat yang dikunjungi pun sesuai dengan permintaan Naja Dewi Maulana.

"Sekaliguslah istri gue mau ngerayain ulang tahun gue sekaligus nyenengin anak. Memang benar pas pulang kayaknya yang ngerayain ulang tahun malah anak gue. Ya gue sih senang senang saja," cerita Armand Maulana.

"Bini gue book tempat, restorannya enak gitu buat sama-sama. Selebihnya ternyata waktunya dihabiskan anak saya. Ya gue sih senang lah ya ngelihat anak senang dan saya senang juga," sambung pelantun tembang Sebelah Mata ini.

Armand, Dewi Gita, dan Naja mengunjungi beberapa lokasi selama berada di Jepang. Taman dengan berbagai macam bunga Sakura juga dipilih ketiganya sekaligus mengabadikan momen yang tak selalu bisa didapatkan tersebut.

Sementara itu, Armand Maulana merasakan banyak berkah di pertambahan usia kali ini. Selain keluarga yang penuh rasa sayang, ia juga merasa kariernya di industri musik diberi kelancaran baik secara solo maupun bersama grup bandnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini