Lewat Album "Oxygen", Maudy Ayunda Ajak Fans Kopdar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 09 April 2018 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 09 205 1883875 lewat-album-oxygen-maudy-ayunda-ajak-fans-kopdar-OGo5cbwdG8.jpg Maudy Ayunda (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda baru saja merilis album teranyar yang bertajuk "Oxygen". Album ketiga ini mengobati rasa rindu penggemar untuk menantikan karya dari dara 23 tahun itu. Dan menariknya lagi, lewat album "Oxygen" Maudy Ayunda mengajak fans untuk sekedar ngobrol bareng hingga bernyanyi bersamanya.

Tak hanya itu, para fans juga diajak mengulik sedikit perihal album ketiganya yang bertajuk "Oxygen". Hingga para penggemar yang hadir dalam acara meet and greet yang dilakukan belum lama ini tampak berpose bareng dan mendapatkan tanda tangan langsung dari Maudy Ayunda.


(Baca Juga: Cerita Afgan soal Persiapan dan Ritual Khusus Sebelum Manggung)

(Baca Juga: Lewat Jingle Indonesian Idol, Ihsan Ajak Duet Penonton)

"Seru banget meet and great-nya ketemu banyak temen-temen, ada yang dari Bogor, Bekasi jauh-jauh dan ngobrol-ngobrol banyak soal 'Oxygen' (album baru). Banyak yang punya pertanyaan-pertanyaan, ngobrol-ngobrol juga sempet nyanyi bareng juga," kata Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Maudy Ayunda kembali menambahkan bahwa hal ini merupakan salah satu cara dirinya untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan para fans. Ketimbang dirinya tengah manggung dalam suatu acara musik yang dirasa tidak cukup untuk menyapa fans.

"Pastinya sih, kaya aku ngerasa di meet and greet ini ada kecenderungan bisa ngobrol dibandingin kaya aku manggung itu jatuhnya enggak terlalu ada interaksi konvensionalnya karena aku nyanyi aja tapi kalau yang begini bisa ngobrol, mereka bisa tanya," sambungnya.

Lantas bagaimana perasaan Maudy Ayunda ketika melihat antusiasme para fans mengenai album barunya?

Rupanya pemilik nama asli dari Ayunda Faza Maudya ini turut merasakan bahagia lantaran album tersebut diterima positif. Terlebih bila ada fans yang sampai bertanya mengenai album baru tersebut. Menurutnya, apa yang disampaikannya dalam album "Oxygen" bisa tersampaikan dengan jelas.

"Seneng banget, kadang-kadang ada yang apa ya, ada yang terlihat memiliki connection centimental banget sama satu lagu aku, uda hafal lagunya atau ada yang ngikutin aku dari kapan," ujarnya.

"Jadi sangat menyenangkan sekali bahwa mereka tergerak karena musik aku atau apapun itu," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini