Share

Sulit Ngerap, Gading Marten Bersyukur Bisa Berteman dengan Iwa K Cs

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 06 205 1882838 sulit-ngerap-gading-marten-bersyukur-bisa-berteman-dengan-iwa-k-cs-CJ22txsRoS.jpg Gading Marten, Iwa K dan Eno (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Gading Marten rupanya baru menunjukan keahliannya dalam bidang tarik suara nge-rap saat tampil bersama Iwa K dalam konser ‘Batman Kasarung’. Meski tampil apik, Gading justru mengakui tak mudah untuk menjadi seorang rapper. Bahkan ia menyebut bahwa setiap orang bisa bernyanyi tapi tidak untuk menjadi seorang penyanyi rapper.  

Seperti diketahui, Gading Marten tampil bersama Iwa K dengan band terdahulunya yang bernama Sound of Beat (S.O.B) bareng Eno NTRL hingga DJ Czhico.

"Rap itu susah ya. Maksudnya semua mungkin bisa nyanyi, tapi enggak semua orang bisa nge-rap. Gue termasuk yang ngerep...potin. Teman teman rapper jago-jago banget. Gue selalu apa pun, tanya ama Iwa karena dia mentor gue," kata Gading Marten saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Gading Marten Lakukan Adegan Ranjang dengan Della Dartyan, Gisel: Perfect!

Lantas bila melihat aksi panggung dari Gading Marten bersama Sound of Beat, apa yang membuat ayah satu anak ini lebih memilih musik rap ketimbang musik yang bergenre lain?

"Basicly gue suka ama hip hop, r n b. Karena gue emang sukanya di situ. Tapi emang enggak mudah untuk nyanyiin lagu-lagunya. Makanya gue beruntung kenal teman-teman (Iwa K, Neo, Saykoji)," sambungnya.



Lebih lanjut, aksi Gading Marten pada panggung ‘Batman Kasarung’ mencuri perhatian penonton. Terlebih, Gading juga berhasil menunjukan sisi lainnya sebagai seorang aktor sekaligus presenter. Meski begitu, Gading justru berseloroh bahwa dirinya hanyalah sebatas penyanyi karaoke. Tetapi bila diberikan kesempatan manggung Gading akan tampil sebaik mungkin.

"Karena basicly gue bukan penyanyi. Bini gue penyanyi, gue suka nyanyi. Beda. Gue penyanyi karaoke, tapi ketika dikasih kesempatan manggung, harus tampil all out," seloroh Gading Marten.

Baca Juga: Gading Marten Lakukan Adegan Panas dalam Film, Gisel: Tak Apa, Asalkan Jangan Sama Mantan

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gading sempat membocorkan bahwa dirinya bakal mengeluarkan single terbaru dengan Iwa K. Dan untuk konsep video klip dari lagu teranyarnya nanti, langsung digarap olehnya.

"Kebetulan abis ini ada singel Iwa featuring sama gue. (Judulnya) Masih rahasia," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini