nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berdasar Kisah Nyata, Film Assalamu'alaikum Calon Imam Angkat Religi Cinta

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 01 April 2018 00:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 01 206 1880536 berdasar-kisah-nyata-film-assalamu-alaikum-calon-imam-angkat-religi-cinta-ufqi5ySkHH.jpg Film Assalamu'alaikum Calon Imam

JAKARTA - Sebuah kisah cinta berbalut religi kembali hadir bagi para pencinta film Indonesia bergenre drama. Kali ini sebuah film berjudul Assalamu'alaikum Calon Imam siap hadir di bioskop kesayangan anda.

- Baca Juga: Desta Terpukau dengan Perlakuan Warga Norwegia Terhadap Binatang

Sederet nama aktor seperti Natasha Rizky, Miller Khan, Merdi Octav, Hessel Wong, Defwita Zumara, Andi Arsil serta Dr. Deby Vinski siap berperan dalam film yang menceritakan berdasar kisah nyata.

 

"Mudah mudahan film ini bisa diterima oleh masyarakat, mengingat ceritanya dibuat berdasarkan sebuah kisah nyata dalam kehidupan", kata Eksekutif produser film ACI, Dwi Ajeng Asmarandhany, saat dijumpai seusai melakukan peluncuran psoter, trailer dan videoklip film tersebut.

Didukung spesialis lagu lagu romantis yakni Duo Suby dan Ina didaulat menjadi pengisi suara dalam soundtrack film ini melalui empat lagu andalannya seperti, Assalamualaikum Calon Imam, Cinta Yang Diuji, Duhai Cinta dan Pinta Terakhir.

Film Assalamu'alaikum Calon Imam sendiri diharapkan mampu memuaskan para penonton dan para penggemar film tersebut.

"Film ini kami kemas sebagai tontonan yang menghibur dan berbobot, di film ini penonton tidak akan kami ajak menangis dengan air mata berderai seperti kebanyakan film drama lainnya dan kami berharap bisa menginspirasi banyak orang", ungkap Santi Muzhar selaku produser.

- Baca Juga: Liburan Akhir Tahun, Desta Boyong Istri ke Norwegia

Rencananya, film Assalamu'alaikum Calon Imam akan dirilis pada 9 Mei 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini