Lee Sang Min Terpilih Menjadi MC Ketiga Weekly Idol

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 27 Maret 2018 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 27 598 1878783 lee-sang-min-terpilih-menjadi-mc-ketiga-weekly-idol-noyNz7LNmV.jpg Weekly Idol (Foto: Soompi)

SEOUL - Weekly Idol telah mengumumkan MC ketiga untuk menemani Yoo Se Yoon dan Kim Shin Young, Selasa (27/3/2018). Weekly Idol telah memilih Lee Sang Min untuk menempati posisi sebagai MC ketiga di variety show tersebut.

Kabar tersebut disiarkan melalui salah satu jaringan tv kabel Korea, MCB Every1. MBC Every1 mengungkapkan bahwa Lee Sang Min telah terpilih sebagai MC ketiga. Menurutnya, ketiga MC tersebut belum memulai proses syuting. Kemudian acara akan kembali dimulai setelah melalui periode penyesuaian.

“Yoo Se Yoon, Kim Shin Young, dan Lee Sang Min belum mulai syuting. Acara akan dimulai lagi setelah melalui periode penyesuaian kembali, ” menurut sumber tersebut seperti dilansir Soompi.


(Baca Juga: Cita-Cita Koes Hendratmo Sejahterakan Musisi Temui Titik Terang)

(Baca Juga: Tata Janeeta Dinikahi Mehdi Zati, Adik: Jangan Ada Penipu Hati Lagi)

Saat ini Lee Sang Min dan Kim Shin Young sedang menjadi pemandu acara Gourmet Road 4. Mereka berdua akan memandu acara bersama lagi untuk Weekly Idol.

Sebelumnya, acara Weekly Idol dipandu oleh Jun Hyung Don dan Defconn. Episode terakhir mereka akan tayang pada 28 Maret esok. Mereka telah membawakan acara ini selama tujuh tahun sejak 2011.

Jung Hyung Don sempat absen selama beberapa saat pada Desember 2015. Alasannya karena anxiety disorder atau gangguan kecemasan yang dialami dirinya. hal tersebut menyebabkan ia membutuhkan waktu istirahat. Keadaan ini kemudian membuat Heechul Super Junior dan Hani EXID menggangtikan posisi Jung Hyung Don selama waktu rehatnya. Heechul dan Hani menjadi rekan Defconn saat Maret 2016 lalu.

Weekly Idol sendiri merupakan variety show Korea Selatan yang ditayangkan oleh saluran MBC Every1. Acara ini terdiri dari beberapa segmen, salah satunya adalah "Real Chart! Idol Self-Ranking" di mana para idola diminta untuk menentukan peringkat satu sama lain dalam beberapa topik berbeda.

Tayang selama tujuh tahun, acara ini sangat popular di kalangan masyarakat Korea Selatan. Rencananya, acara ini akan disusun ulang dan akan kembali pada April mendatang dengan tiga MC baru yang telah disebutkan.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini