Cantiknya Jenita Janet saat Pamer Pose Berenang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 27 Maret 2018 14:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 27 33 1878504 cantiknya-jenita-janet-saat-pamer-pose-berenang-aicYtHx09H.JPG

JAKARTA - Pedangdut Jenita Janet rupanya membagikan pose terbarunya dalam laman instagram pribadi @jenitajanet. Menariknya, pedangdut yang kerap mengenakan wig ini membagikan pose-pose saat tengah melakukan aktivitas berenang.

Sontak saja pose tersebut menuai komentar dari para warganet. Bukan komentar negatif, melainkan pedangdut 30 tahun ini mendapatkan pujian. Usut punya usut, pujian warganet terlontar lantaran wajah natural yang diperlihatkan Jenita Janet dalam foto tersebut.

"Cantik natural ka @jenitajanet," tulis @widifuri.

 

"Cantik nya alami kaka...makin sukses kaka," tulis @pikonugraha.

 

"Lebih cantik seperti ini tanpa wig lebih fress 👍😘😘@jenitajanet," tulis @adahgirelda.

 

Lebih lanjut, Jenita Janet terlihat membagikan tiga foto dalam laman instagramnya itu. Dimana foto-foto tersebut memperlihatkan Jenita mengenakan pakaian renang berwarna biru terang. Tak ketinggalan, Jenita tampak membagikan senyum semringah saat berenang.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, Jenita tampak tidak menyematkan wig pada kepalanya. Justru, ia malah memperlihatkan rambut aslinya yang terlihat panjang. Dan hal inilah yang menarik minta warganet untuk memberikan pujian pada pedangdut asal kota Bandung tersebut.

Baca Juga: Armand Maulana Pastikan Single Ke-4 Bakal Bikin "Jantung Robek"

Baca Juga: Beredar KTP yang Diduga Lucinta Luna, Warganet: Ngaku Aja Deh Mas

Tidak lupa, pemilik nama asli Jeni Juliana ini juga menyematkan sebuah caption dalam foto tersebut. Mantan personel Duo Racun ini menuliskan bahwa dirinya tengah berolahraga.

"Ngadem sambil olahraga🏊♀️ #jenitajanet#olahraga#sehat#entertainer#indonesian#girls#singer," tulis Jenita Janet.

 

Sementara itu, ini bukan kali pertama Jenita Janet membagikan pose dalam kolam renang. Sebelumnya, pedangdut 30 tahun ini sempat membagikan pose yang sama, namun bedanya kala itu, Jenita berambut pendek.

Alhasil fotonya pada saat itu diberi respon positif warganet. Bahkan tak segan warganet menilai kecantikan Jenita Janet mirip dengan penyanyi kenamaan dunia yakni Bebe Rexha.

Seperti diketahui, Jenita Janet merupakan salah seorang pedangdut yang memang identik dengan ciri khas rambut palsunya. Bahkan setiap penampilannya menyanyi, Jenita Janet kerap menggonti-ganti warna rambut palsunya. Disamping itu, diketahui pula kariernya melejit saat merilis single perdana yang berjudul Direject, tepatnya pada Januari 2013 lalu.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini