Share

Billy Syahputra Akui Jual Mobil Peninggalan Olga ke Mantan Kekasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 Maret 2018 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 22 33 1876502 billy-syahputra-akui-jual-mobil-peninggalan-olga-ke-mantan-kekasih-84oJuK41RE.jpg Billy Syahputra. (Foto: Instagram/@bilsky16)

JAKARTA – Presenter Billy Syahputra membenarkan kalau dirinya menjual mobil peninggalan mendiang Olga Syahputra kepada sang mantan kekasih,Susan Sameh.

Sebelum akhirnya jatuh ke tangan aktris 21 tahun tersebut, Billy mengaku, sudah banyak orang yang datang dan menawar salah satu barang yang menjadi harta peninggalan Olga tersebut.

Ia menyebutkan, sebelumnya tetangga yang tinggal tidak jauh dari kediamannya sudah memberikan penawaran menarik terhadap mobil tersebut. Namun kala itu, dia dan keluarga masih bimbang untuk menjual peninggalan Olga Syahputra tersebut.

Baca juga: Disomasi Kriss Hatta, Billy Syahputra Siap Pasang Badan

"Jadi waktu mobil mau dijual banyak yang mau beli. Terus saya pikir, 'Wah, kalau nanti mobil dijual orang beranggapan apa ya? Peninggalan almarhum kok dijual-jualin?'," ujar Billy yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Kamis (22/3/2018).

“Sebelum Susan (beli) juga banyak yang mau beli mobil almarhum. Tetangga depan rumah juga sempat menyatakan minatnya dan menawar dengan harga yang lumayan bagus," imbuhnya.

Billy pun menjelaskan, asal mula mengapa akhirnya dia melepas mobil milik almarhum kakaknya itu kepada sang mantan pacar. Hal itu, menurut dia, karena Susan terlihat sangat menyukai mobil tersebut. Dia diketahui menyukai, jenis dan merek mobil tertentu.

Namun sebelum akhirnya menjual mobil tersebut, Billy sempat mewanti-wanti agar hal tersebut tidak bocor ke media. Sayangnya, kini kabar tersebut telah tersebar dan kekasih Hilda Vitria itu harus menjelaskan kepada publik duduk persoalan sebenarnya.

Baca juga: Billy Syahputra Belum Ada Niatan Nikahi Hilda Vitria

"Jadi waktu saya masih berhubungan dengan Susan, dia bilang, ingin punya mobil seperti almarhum. Nah jadi klop. Dia ingin beli dan keluarga juga mau jual. Akhirnya, dilepas ke Susan dengan harga yang juga lumayan bagus," paparnya.

Dia menambahkan, “Saat itu sempat bilang, 'San jangan bilang-bilang (kalau beli mobil). Nanti ramai, simpang siur segala macam'. Eh benar terbukti. Ya sudahlah. Saya buka saja sekarang. Sebenarnya, enggak suka ramai begini."

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini