Ramai Fenomena Artis Alay, Ini Komentar Bijak Vicky Prasetyo

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 16 Maret 2018 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 16 33 1873772 ramai-fenomena-artis-alay-ini-komentar-bijak-vicky-prasetyo-cF0LxQ4a3i.jpg Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Belakangan heboh fenomena artis alay sempat mewarnai jagad dunia hiburan Tanah Air. Hal itu ditenggarai ketika Deddy Corbuzier menyindir soal program TV alay. Pasalnya pendapat artis alay yang dikemukakan Deddy Corbuzier lantas menimbulkan berbagai asumsi.

Ya, Vicky Prasetyo menjadi salah satu artis yang menanggapi hal tersebut. Vicky pun tampak tak setuju dengan apa yang disampaikan oleh Deddy Corbuzier.

Ditemui usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (16/3/2018), Vicky menuturkan bahwa tak ada seorang pun yang bisa menilai kualitas orang lain. Baginya sebutan alay merupakan salah satu kategori sosial yang tengah populer di masyarakat umum.

(Baca Juga: Blakblakan, Dylan Sada Ungkapkan Pelecehan Seksual oleh Ayah Kandungnya)

(Baca Juga: Terinspirasi dari Vila, Adipati Tertarik Gunakan Nama Dolken)

"Yang pasti gini, alay, high class, sosialita, apa pun, jangan pernah untuk mengkastakan sebuah kehidupan karena yang sebagai hakim adalah Tuhan," kata Vicky Prasetyo.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo justru menyoroti konteks artis alay melalui pandangan positif. Menurutnya, alay mampu membuat viral dalam dunia maya dan banyak ditonton publik.

"Dan tentunya, perbuatan alay itu mampu mem-viralkan dan ditonton jutaan (orang) dalam waktu sekejab, itu kekuatannya," sambungnya.

Di sisi lain, artis yang juga sebelumnya menanggapi mengenai artis alay adalah Jessica Iskandar. Jedar sapaan akrabnya justru hanya bisa pasrah dengan artis yang dicap alay, apalagi dirinya diketahui mengikuti program yang disebut alay.

"Ya udah lah enggak apa-apa. Yang pentingkan enggak nyakitin orang lain, enggak nyusahin orang lain. Ya mudah-mudahan aku bisa memperbaiki diri jadi lebih baik lagi. Hahah sedih,” tutup Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini