Atalarik Syach Datangi Kantor Polisi, Kasus Apa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 19:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872818 atalarik-syach-datangi-kantor-polisi-kasus-apa-LhSxWgbpQN.jpg Atalarik Syach (Foto: Okezone)

JAKARTA - Atalarik Syach akhirnya memenuhi panggilan polisi atas laporan Tsania Marwa pada Rabu (14/3/2018). Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Atalarik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan di hari yang sama.

"Tadi ke Bareskrim, benar. Memenuhi undangan saja," kata Atalarik Syach.

Sebagai pengingat, Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syach ke Bareskrim Polri pada 9 Januari 2018. Laporan tersebut diajukan Tsania atas dugaan diskriminasi terhadap anak yang dilakukan Atalarik.

(Baca Juga: Tak Terima Dituntut 15 Tahun Penjara, Gatot Brajamusti Ajukan Nota Pembelaan)

(Baca Juga: Siap Jadi Artis, Marion Jola Tak Takut Diterpa Gosip)

Pelaporan sendiri dilakukan Tsania Marwa usai Atalarik Syach mengabaikan surat panggilan Komnas Anak terkait pengaduannya pada Desember 2017. Kala itu, Atalarik tidak mengindahkan panggilan Komnas Anak hingga dua kali.

"Kami sudah terlalu lelah ya, karena sudah diminta baik-baik secara kekeluargaan tapi tidak ada tanggapan," kata kuasa hukum Tsania Marwa, Bob Harun Hasibuan.

Sementara terkait kedatangannya ke Bareskrim Polri hari ini, Atalarik Syach mengaku hanya melakukan mediasi. "Saya banyak menyampaikan cerita yang sebenarnya saja ke sana," jelasnya.

(Baca Juga: Bangganya Sandy Thema Bisa Makan Malam Bersama PM Kanada, Justin Trudeau)

(Baca Juga: Dikenal Suka Ngelawak, Sule Tak Melucu saat Syuting HongKong Kasarung)

Sayang, Atalarik Syach enggan menceritakan detil kedatangannya ke Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan atas laporan Tsania Marwa. Ia hanya mengucap syukur saat diminta memberikan penjelasan.

"Hasilnya, alhamdulillah," tutup Atalarik Syach.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini