nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eko Patrio Berharap Ada Remake Film Komedi Ateng

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 06:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872366 eko-patrio-berharap-ada-remake-film-komedi-ateng-262bWIPVVd.JPG

JAKARTA - Tren remake film komedi jadul Indonesia sedikit demi sedikit mulai berkembang di Tanah Air. Kesuksesan besar dari Warkop DKI Reborn nyatanya membuat beberapa rumah produksi memilih untuk membuat ulang film-film komedi lama.

Sebagai seorang pelaku industri hiburan, Eko Patrio sangat mengapresiasi tren remake film komedi jadul. Namun, ia memiliki satu impian agar di masa depan ada yang membuat film tentang komedian legendaris Ateng.

“Gue mah pengin nonton itu, Om Ateng. Banyak film-film Om Ateng kayak Ateng Minta Kawin, film-film Bing Slamet juga saya pengin banget dari dulu. Dia dulu tuh lucu banget, keren banget,” ucapnya saat dijumpai di Plaza Senayan, Selasa (13/3/2018).

(Baca Juga: Jadwal Tayang Film Teman Tapi Menikah Berubah Jadi 28 Maret)

(Baca Juga: Alami Gangguan Penyakit, Waldjinah Harus Terbaring Sembilan Bulan di Tempat Tidur)

Untuk saat ini, Eko dan rumah produksinya sendiri belum memiliki niatan untuk membuat film-film komedi legendaris Indonesia. Ia juga tak ada niatan sama sekali untuk membuat film komedi tentang Trio Patrio.

“Belum, belum, karena kan kita lihat pasarnya juga. Kenapa Warkop diterima karena mereka berangkatnya memang dari film kan, kalau kita (Patrio) berangkatnya dari industri tv waktu itu,” tandasnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini