nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isyana Sarasvati Akui Punya Pola Tidur Seperti Kelelawar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 02:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872350 isyana-sarasvati-akui-punya-pola-tidur-seperti-kelelawar-9eI8hDjok0.JPG

JAKARTA - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati mengakui memiliki siklus tidur yang tak biasa. Ya, dara 24 tahun ini justru tak bisa tidur dimalam hari dan baru bisa tidur pada pagi hari alias nokturnal.

Sontak siklus yang dimiliki Isyana Sarasvati layaknya kelelawar.

"Aku kan nokturnal yang kalau pagi-pagi tidur, malem-malem bangun," kata Isyana Sarasvati saat ditemui dalam acara Launching Yamaha Keyboard kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Selasa (13/3/2018).

Sementara itu, hal tersebut justru membuat sang pelantun Tetap Dalam Jiwa ini banyak melakukan aktivitas, salah satunya dengan bermusik.Tetapi Isyana masih merasa khawatir bila nantinya saat bermain musik ia menggangu tetangga sekitar rumah.

(Baca Juga: Jadwal Tayang Film Teman Tapi Menikah Berubah Jadi 28 Maret)

(Baca Juga: Alami Gangguan Penyakit, Waldjinah Harus Terbaring Sembilan Bulan di Tempat Tidur)

"Jadi aku mikir gimana ya biar bisa bermain musik tapi enggak ganggu tetangga," lanjutnya.

Lebih lanjut sedari kecil pelantun Tetap Dalam Jiwa ini lebih memilih keyboard untuk menemaninya bermusik, serta menuangkan idenya yang kerap datang pada malam hari.

"Ini (keyboard) bisa dipakai kapan aja malam hari bangun, enggak bisa tidur biar enggak ganggu tetangga aku main keyboard," tutupnya.

Sebagai informasi, berkat kemahirannya bermain keyboard menghantarkan Isyana menjadi brand ambassador salah satu alat musik tenar yakni Yamaha. Menariknya, Isyana juga diminta untuk mencoba beberapa keyboard terbaru Yamaha yakni PSR-S975/S775.

Selain kemajuan teknologinya, keyboard ini juga unggul dengan fitur Indonesia Legacy Pack yang mengakomodir musik tradisional dari berbagai budaya di Indonesia. Dalam peluncurannya juga turut dihadiri oleh penyanyi keroncong legendaris Waldijah dan pemain musik tradisional lainnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini