Dikenal Suka Ngelawak, Sule Tak Melucu saat Syuting HongKong Kasarung

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 18:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 14 206 1872799 dikenal-suka-ngelawak-sule-tak-melucu-saat-syuting-hongkong-kasarung-GJRI3DOhex.jpg Pemain HongKong Kasarung (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA – Ketika menyebut nama Sule, publik pasti langsung ingat dengan imejnya sebagai selebriti yang kerap melawak dan membuat penonton tertawa. Tetapi, hal tersebut berubah begitu Sule menjadi aktor yang berakting di HongKong Kasarung.

Sas Widjanarko membeberkan perbedaan Sule sebagai seorang aktor dan komedian. Bekerja bersama ayah Rizky Febrian tersebut di film dan acara talk show, Sas bisa merasakan perbedaan Sule.

Baca Juga: Para Pemain Film Hongkong Kasarung Berkunjung ke Redaksi Okezone

“Saya selalu serius kalau sama Sule, enggak bercanda. Di Ini Talk Show sih sudah sama-sama skrip, cuma kalau di film kan harus dibuat lebih natural. Karena memang ceritanya sendiri sudah bagus kita tinggal poles sedikit aja. Kalau lagi syuting dia serius,” kata Sas saat berkunjung ke redaksi Okezone.com di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2018).

Hal tersebut dibenarkan oleh Ery Makmur. Dengan banyaknya adegan bersama Sule, Ery bisa melihat langsung bagaimana Sule mencoba untuk tidak melucu selama syuting.

“Kalau boleh saya bilang, Sule tidak melucu. Jadi kalau mau lihat Sule berakting serius, di sini semuanya Sule akting. Saya bisa bilang Sule di sini Roy Marten banget,” jelas Ery.

Pernyataan senada datang dari para pemain wanita. Selvi Kitty dan Pamela Bowie yang memiliki banyak adegan dengan Sule menceritakan bagaimana seriusnya Sule ketika sudah mulai take.

“Kan kang Sule lebih banyak pengalamannya. jadi kalo reading agak berat karena dia ngelucu terus. Jadi kalau sama kang Sule, kalau kita bilang reading, beneran kita reading sambil bercanda terus. Tapi kalau udah take, serius,” papar Selvi.

Pamela menyambung, “Aku sih waktu itu enggak berusaha banget untuk menyamakan supaya aku setara dengan kang Sule atau supaya kelihatan nyambung. Karena kang Sule pun juga walau pun dia sudah kebapak-bapakan, tapi jiwanya jiwa muda.”

Baca Juga: Selvi Kitty Minta 'Dihajar' Suami Tiap Malam Agar Cepat Dapat Momongan

HongKong Kasarung bercerita tentang pemuda kampung yang diperankan oleh Sule mencoba menjadi TKI. Karena beberapa kesalahan, Sule malah terdampar di Hong Kong hingga mengalami petualangan seru. Film yang juga dibintangi oleh Rizky Febrian ini akan tayang mulai Kamis 15 Maret 2018.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini