nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

GOT7 Ingin Tiru Jejak 2PM Perpanjang Kontrak dengan JYP

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 12:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1871971 got7-ingin-tiru-jejak-2pm-perpanjang-kontrak-dengan-jyp-CJjy9LsXVb.jpg GOT7 (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL – Beberapa bulan lalu, 2PM baru saja mengumumkan jika mereka telah menandatangani kontrak baru dengan JYP Entertainment. Keputusan 2PM untuk tetap berada di bawah naungan JYP itu didengar juga oleh junior mereka, GOT7.

Baca Juga: GOT7 Pastikan Comeback Bulan Maret

Jinyoung cs merasa kagum dengan keputusan 2PM untuk memperbarui kontrak dengan JYP Entertainment. Ini adalah kedua kalinya boyband yang debut pada 2008 tersebut menandatangani kontrak baru dengan JYP.

“Aku pikir luar biasa sekali 2PM menandatangani kontrak baru sampai dua kali. Mereka belum bicara dengan kami secara terpisah soal perbaruan kontrak mereka. Tapi aku pikir bagus sekali mereka melakukan itu,” komentar JB seperti dilansir Soompi, Selasa (13/3/2018).

Leader GOT7 itu menambahkan, “Jujur saja, mereka mungkin mendapatkan tawaran lain. Tapi aku pikir mereka memperbarui kontrak denagn agensi kami untuk melindungi 2PM sendiri. Aku pikir cinta mereka untuk tim mereka adalah sesuatu yang perlu kami pelajari.”

Pernyataan JB itu dibenarkan oleh Jinyoung. Idol yang bermain di Legend of the Blue Sea tersebut mengatakan jika GOT7 harus belajar dari 2PM tentang bagaimana caranya memiliki rasa cinta dan hubungan yang kuat di antara para member.

“Jika mereka memperbarui kontrak sampai dua kali, maka mereka pasti memiliki tali pertemanan yang sangat kuat. Dan aku ingin kami bersama untuk waktu yang sangat lama. Lain kali, aku ingin bertemu dan bicara dengan mereka (2PM) dan mendengarkan saran dari mereka,” kata Jinyoung.

JB menyambung, “Kami masih punya waktu panjang untuk sampai pada titik itu dan punya banyak waktu tersisa sampai saat itu. Jadi, kami belum bicara secara terpisah mengenai hal tersebut.”

Baca Juga: JYP Entertainment Percayakan Posisi Direktur kepada 2PM

Sebagai grup yang debut pada 2014, GOT7 memang masih punya waktu hingga 2021 hingga kontrak mereka habis. Ketika waktunya tiba, GOT7 bisa memutuskan untuk tetap bertahan dan mengikuti jejak 2PM yang kini sudah dipercaya sebagai pemegang saham JYP Entertainment.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini