nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhir Tahun, Isyana Sarasvati Siap Gelar Konser Tunggal

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 19:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 13 205 1872255 akhir-tahun-isyana-sarasvati-siap-gelar-konser-tunggal-mJxvhsOr1g.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Isyana Sarasvati rupanya menyiapkan sesuatu yang baru untuk karier bermusiknya. Ya, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini akan menyiapkan sebuah konser tunggal pada akhir tahun.

Oleh sebab itu, agar konser tersebut dapat berjalan lancar, penyanyi 24 tahun ini meminta doa restu kepada fans, dan masyarakat agar konser bisa berjalan sempurna.

"Minta banget doanya untuk teman-teman semua, Insya Allah aku tahun ini mau mungkin akan ada konser tunggal," kata Isyana Sarasvati saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Selasa (12/3/2018).

(Baca Juga: Sedikit Ngilu dan Lebam, Ini Deretan Luka Cynthia Ramlan Setelah Hampir Terlindas Mobil)

(Baca Juga: Tak Peduli Status Artis Alay, Ayu Ting Ting: Alhamdulillah Rezeki Lancar)

Lebih lanjut, dalam konser tunggal ini, sang pelantun Pesta akan membawakan lagu-lagu dari album keduanya yang bertajuk "Paradoks". Dan untuk konsernya ini, Isyana menyebut merupakan kesepakatan dengan pihak label musik yang menanunginya.

"(Konser) ini memang udah kesepakatan sama label sih," sambung.

Namun ketika ditanya lebih lanjut tepatnya waktu perhelatan konser tunggalnya itu, Isyana masih enggan menyebut lantaran masih dalam tahap perencanaan. Ia juga belum dapat memastikan musisi siapa saja yang terlibat dalam konsernya nanti.

"Belum, belum, baru rencana banget," ujarnya.

Seperti diketahui, baru-baru ini Isyana memang baru mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk ‘Paradoks’. Dalam album tersebut, Isyana setidaknya mencurahkan isi hatinya. Bahkan kisah hidupnya juga diceritakan dalam album terbarunya ini.

"Yang terbaru pastinya album kedua ini aku lagi jalan album Paradoks. Album yang menceritakan isi curhatan seorang Isyana. Jadi kalau memang mau mendengarkan apanih yang terjadi di hidup Isyana dua tahun terakhir ini," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini