nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Menggemaskan Aurel dan Arsy ketika Lipsync Lagu Melayu

Hana Futari, Jurnalis · Senin 12 Maret 2018 23:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 12 33 1871723 aksi-menggemaskan-aurel-dan-arsy-ketika-lipsync-lagu-melayu-g8kpLkDFkd.jpg Aurel dan Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai selebriti yang aktif menggunakan sosial media, penyanyi Ashanty hampir selalu mengunggah foto dan video di setiap kegiatannya. Tak hanya kegiatan pribadinya, Ashanty juga terlihat sering membagikan tingkah laku keempat anaknya di instagram pribadi miliknya @ashanty_ash.

Seperti yang terlihat pada salah satu video yang diunggahannya, istri dari Anang Hermansyah ini membagikan video kedua anak perempuannya, yakni Arsy dan Aurel sedang melakukan lipsync sebuah lagu. Dalam video itu, Arsy dan Aurel melakukan lipsync lagu Tak Tahu Malu yang dipopulerkan oleh Atmosfera dengan suara dan aransemen musik yang lucu. Mereka juga menyempurnakan penampilan lipsync nya dengan melakukan beberapa gerakan yang sesuai dengan lirik lagu tersebut.

(Baca Juga: Gara-Gara Hujatan, Aming Curhat Capek Jadi Aktor)

(Baca Juga: Ilham SMASH Berikan Penjelasan soal Isu Married by Accident)

Kaka nya kena demam virus adiknya๐Ÿ˜

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on


Video itu sukses mencuri perhatian warganet dengan jumlah tayang lebih dari 2,4 juta kali. Terungkap dalam caption video yang ditulis Ashanty, bahwa ternyata Arsy lah yang mengajak sang kakak untuk membuat video tersebut. โ€œKaka nya kena demam virus adiknya๐Ÿ˜,โ€ tulis Ashanty dalam kolom caption.

Video tersebut mampu mendapat lebih dari 5 ribu komentar warganet. Hampir seluruh warganet memuji penampilan lipsync dan gaya mereka, terlebih aksi Arsy yang terlewat menggemaskan.

โ€œLucu banget acio sama kaka Loly ๐Ÿ˜๐Ÿ˜,โ€ tulis akun @22sitinurhayati.

โ€œGemeeees bangeeet samaaa arsyyy gakuuaat๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,โ€ tulis akun @adcuy.

โ€œArsyy kamu cepet gede sekali.. Suka sama kaka beradik ini,โ€ tulis akun @regitaanindiya.

Tak jarang pula komentar warganet yang memuji kecantikan Aurel. โ€œKak loli cuantik arsy gemes banget,โ€ tulis akun @tamishyanura15.

Arsy merupakan putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Gadis yang memiliki nama lengkap Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini lahir pada 14 Desember 2014. Semenjak bayi, gadis kecil berusia tiga tahun tiga bulan tersebut telah dibuatkan akun instagram dengan nama @queenarsy oleh keluarganya. Sedangkan Aurel sendiri merupakan putri Anang dari pernikahan sebelumnya yaitu dengan diva Indonesia Krisdayanti.

Meneruskan bakat orangtuanya, gadis dengan nama lahir Titania Aurelie Hermansyah ini pun menjajaki dunia musik Tanah Air. Pada tahun 2010 ia merilis lagu pertamanya yang berjudul Tanpa Bintang dengan berduet bersama sang ayah. Kini ia juga dikenal sebagai seorang DJ dengan nama panggung DJ Aurellie.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini