nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Baju Terlalu Seksi, Dewi Perssik Kena Semprot Netizen

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 11 Maret 2018 14:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 09 33 1870489 pakai-baju-terlalu-seksi-dewi-perssik-kena-semprot-netizen-TKOzk85Yxg.jpg Dewi Persik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dewi Perssik kembali jadi sorotan netizen. Usai sebelumnya menjadi pusat pemberitaan akibat menerobos jalur Transjakarta, Depe kini menghebohkan warga dunia maya lewat salah satu postingan di Instagram.

- Baca Juga: Dewi Perssik Merasa Aneh Dihujani 20 Pertanyaan Terkait Kasus Terobos Busway

Terbaru, Dewi Perssik memposting momen usai dirinya menghadiri acara di salah satu kelab malam di Jakarta. Tak sendiri, Depe datang bersama keponakannya, Rosa Meldianti. Keduanya lantas menunjukkan kemeriahan acara di akun Instagram masing-masing.

Sayang, niat Depe untuk berbagi momen meriah justru berbuah pahit. Alih-alih mendapat pujian, Depe malah menjadi bulan-bulanan netizen akibat pakaian yang ia kenakan dinilai terlalu seksi.

 

"Enggak punya malu goyang kayak gitu. Terus pakaiannya ngeri lihatnya," kata salah satu netizen.

"Maaf banget mbak, seksi itu kan enggak harus tampil buka-bukaan," timpal yang lain.

Tak berhenti sampai disitu, ada pula netizen yang langsung menceramahi Dewi Perssik. Mereka menyayangkan aksi Depe, mengingat kini dirinya sudah berstatus sebagai istri Angga Wijaya.

"Ingat buat suaminya, dosa yang di lakukan istrimu itu juga akan menyeretmu ke api neraka bila kamu membiarkannya dan tidak melarang nya. Aku suka kasihan sama artis kayak gini demi uang rela berdosa dan perlihatkan aurat nya. Maaf bukan sok suci, tapi emang itu nyatanya," tutur netizen lain.

- Baca Juga: Yakin Tak Bersalah, Dewi Perssik Tantang Petugas Transjakarta Buktikan Laporan

Hingga saat ini, postingan tersebut sudah dikomentari sekira tiga ratus netizen. Namun, sama sekali tidak ada respon balasan dari Dewi Perssik atas kritik yang ia dapat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini