nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzy Umumkan Pacari Lee Dong Wook Usai Putus dari Lee Min Ho

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 10:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 09 33 1870098 suzy-umumkan-pacari-lee-dong-wook-usai-putus-dari-lee-min-ho-dHWYxjKsv8.png

SEOUL - Tak butuh waktu lama bagi Suzy untuk melepaskan status singlenya. Hanya beberapa bulan setelah lepas dari Lee Min Ho, mantan member miss A itu kini adalah pacar aktor Lee Dong Wook.

Pada Jumat (9/3/2018), tersebar rumor jika Suzy dan Dong Wook diam-diam pacaran belum lama ini. Berawal dari pertemuan biasa, benih-benih cinta lantas muncul di antara kedua aktor ini.

Tak butuh waktu lama bagi agensi Suzy dan Lee Dong Wook untuk mengonfirmasi hubungan asmara mereka. Kedua agensi kompak mengonfirmasi jika Suzy dan bintang Goblin itu belum lama ini menjalin status kekasih.

"Mereka bertemu secara pribadi, di sebuah pertemuan kasual. Mereka belakangan mulai mengenal satu sama lain dengan niat baik dan memiliki perasaan spesial pada satu sama lain," ujar juru bicara King Kong Entertainment, agensi Lee Dong Wook.

(Baca Juga: Sempat Tertunda, Paramore Jadwal Ulang Konser di Indonesia)

(Baca Juga: Pose "Mesra", Inikah Foto Prawedding Nikita Willy?)

"Ini masih awal dan kami baru tahu soal ini, tidak banyak yang bisa kami katakan soal mereka berkencan atau sebagai kekasih," lanjut sang jubir.

JYP Entertainment selaku agensi Suzy pun menyatakan hal senada. "Mereka saat ini dalam proses mengenal satu sama lain," papar perwakilan agensi yang menaungi TWICE dan GOT7 itu.

Menurut sejumlah sumber, Lee Dong Wook jatuh cinta pada Suzy karena kepribadiannya yang ramah dan down to earth. Sementara Suzy sendiri pernah mengatakan jika Lee Dong Wook adalah tipe idamannya di sebuah program TV pada 2012 silam.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini