nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersama Fadli Zon dan Fahri Hamzah, Ahmad Dhani Rayakan Hari Musik Nasional 2018

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 09 Maret 2018 19:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 09 205 1870465 bersama-fadli-zon-dan-fahri-hamzah-ahmad-dhani-rayakan-hari-musik-nasional-2018-5G6vEpsmUN.jpg Keluarga Besar Ahmad Dhani (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Keluarga besar Ahmad Dhani merayakan Hari Musik Nasional dengan berkumpul bersama Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Dalam foto yang diunggah oleh Dhani di Instagram, terlihat juga beberapa musisi lain seperti Mitha The Virgin, Putri Bilanova, Mulan Jameela, Al Ghazali, dan Dul Jaelani.

Dhani tak lupa mengucapkan Selamat Hari Musik Nasional dalam kolom komentar fotonya. Tak jauh berbeda, Fadli Zon pun melakukan hal yang sama di akun Twitternya.

(Baca Juga: Mark Hamill Antusias Hadiri Peresmian Namanya di Hollywood Walk of Fame)

(Baca Juga: Romantis, Intip Kemesraan Hubungan Dhini Aminarti dan Dimas Seto saat Liburan)

“Selamat Hari Musik Nasional, 9 Maret 2018. Musik Indonesia adalah kekayaan budaya kita,” tulisnya tanpa lupa menuliskan akun Twitter Dhani dan Fahri Hamzah.

Dalam Hari Musik Nasional tahun ini, Fadli berharap agar musisi-musisi Indonesia terus tumbuh dan menghasilkan karya terbaik. Seperti ditegaskan sebelumnya, musik adalah hal yang tak terpisahkan dari kebudayaan Indonesia.

“Saya Fadli Zon Wakil Ketua DPR RI mengucapkan Selamat Hari Musik Nasional, sebagaimana kita ketahui musik adalah bagian yang tidak terpisahkan dari hidup kita,” ujarnya.

Bagi Fadli sendiri, musik adalah sebuah bahasa universal yang bisa menyatukan dan menemani manusia di setiap suasana. Banyak lagu-lagu dan musik hebat yang berbicara tentang rasa, cinta, serta keindahan yang sering mewakilkan perasaan-perasaan manusia.

Para warganet pun turut mengomentari unggahan-unggahan dari Dhani dan Fadli. Tak sedikit dari warganet meminta Dhani untuk berkarya lagi dan menciptakan lagu-lagu indah seperti zaman dahulu.

“Sukses selalu mas, terus berkarya menghasilkan lagu-lagu yang indah dan berkualitas,” tulis @vnovryandi.

“Aku padamu Mas Dhani, tidak ada yang bisa menggantikan musik Ahmad Dhani dan Dewa di hatiku. Menjadi raja musikku,” timpal @adam_lallana969.

Kendati demikian tidak ada informasi lebih lanjut tentang pertemuan antara Dhani, Fadli dan Fahri di Hari Musik Nasional ini. Seperti diketahui, Dhani memang sedang tertarik untuk berpentas di dunia politik dan sudah bersahabat baik dengan politisi asal Gerindra tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini