Pemotretan Bareng Ashanty dan Arsy, Make-up Aurel Jadi Sorotan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2018 14:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 08 33 1869661 pemotretan-bareng-ashanty-dan-arsy-make-up-aurel-jadi-sorotan-Ppdtbd7qBC.jpg Aurel Hermansyah dan Ashanty (Foto: Okezone)

JAKARTA - Warganet tak kunjung lelah mengomentari foto maupun video putri sulung Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Kali ini foto Aurel saat melakukan pemotretan dengan Ashanty dan adiknya bernama Arsy menjadi sasaran para pengguna Instagram.

Bukan lagi tentang keseksiannya, warganet ramai menyorot make-up Aurel yang dianggap berlebihan. Dara berusia 19 tahun tersebut bahkan dianggap memiliki wajah lebih tua dari ibu sambungnya, Ashanty.

(Baca Juga: Opick Akhirnya Digugat Cerai Istri Setelah 16 Tahun Menikah)

(Baca Juga: Sheila Dara Pilih Fokus Berkarir Usai Putus dari Vidi Aldiano)

love of my life @ashanty_ash @queenarsy Family😘❀️

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on


"Kok mudaan bundany yahπŸ˜‚," tulis pemilik akun @ochiridho.

"Mukanya seumuran," tambah warganet lainnya.

"Cantikan emak ya...aurel terlalu menor jdi kaya tante," tambah @erna99.

Dalam foto tersebut Aurel bersama Ashanty dan Arsy kompak mengenakan gaun hitam. Kesan mewah tampak dari gaun keluarga Hermansyah tersebut ditambah dengan make-up lengkap di wajah masing-masing.

Aurel mengenakan gaun lebih terbuka dari pada milik sang ibunda. Dandanan Arsy yang polos namun menggemaskan dianggap warganet lucu dan menuai beragam pujian.

Selain nyinyiran soal make-up, Aurel juga dipuji karena cantik dan tak kalah dari sang ibu. Kulitnya yang eksotis juga diharap warganet tetap dipertahankan sehingga kesan Indonesia selalu tampak.

"@aurelie.hermansyah suka bangettttt lihat kulit eksotisnya kamuhhhhhh😍😍😍😍😍😍 pertahankan aura cantik indonesia.nya yaaa..... I LOVE IT 😘😘😘😘😘😘😘," komentar seorang warganet.

"Aulel mukanja seksi,dari mata hidung bibir. Dagu menarik sekali,jangan gemuk lagi ja,jaga badan," tulis @janti5404.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini