nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konfirmasi Pacaran, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Serius hingga Jenjang Pernikahan?

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 13:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 07 33 1869097 konfirmasi-pacaran-park-shin-hye-dan-choi-tae-joon-serius-hingga-jenjang-pernikahan-P0FSR65QZe.jpg Park Shin Hye dan Choi Tae Joon (Foto: Soompi)

SEOUL - Aktris Doctors, Park Shin Hye, dan Choi Tae Joon akhirnya mengonfirmasi hubungan mereka. Pada Rabu (7/3/2018), agensi kedua artis itu mengungkapkan, kalau mereka sedang berpacaran.

Melansir Soompi, Park dan Choi mulai berpacaran sejak akhir tahun 2017. Dengan begitu, kedekatan yang sempat menjadi isu hangat pada pertengahan tahun lalu itu terjawab sudah.

Pada 5 Mei 2017, media lokal memberitakan kalau keduanya menghabiskan liburan bersama teman-teman mereka. Beredar pula video yang memperlihatkan keduanya pulang berlibur dari luar negeri.

(Baca Juga: Dijodohkan dengan Baim Wong, Salmafina: Enggak Kenal)

(Baca Juga: Cerita Nikita Mirzani Hampir Dibegal Geng Motor)

Namun S.A.L.T Entertainment membantah hubungan mereka kala itu. Agensi itu, menegaskan, jika hubungan artisnya dan aktor Choi Tae Joon hanyalah rekan sesama selebriti.

Keduanya, menurut agensi itu, menjadi semakin dekat setelah kerap bertemu sebagai teman satu kampus. Park dan Choi diketahui kuliah di kampus yang sama, Universitas Chung Ang, namun berbeda jurusan.

"Mereka dekat sebagai senior dan junior karena berkuliah di tempat yang sama. Selain itu, mereka juga rekan di industri hiburan. Itulah yang membuat mereka dekat," ungkap S.A.L.T Entertainment kala itu.

Agensi itu menambahkan, “Fans paham betul hubungan keduanya. Park Shin Hye memiliki banyak teman dekat, tak hanya Choi Tae Joon. Jadi sebagai teman, mereka biasanya akan berkumpul bersama teman-teman yang lain. Namun tentu, yang dikenal publik kan mereka berdua."

Dalam sebuah wawancara pada November 2017, Park sempat mengatakan, bahwa dia lebih memilih berpacaran diam-diam dan secara rahasia. "Saya rasa tidak begitu perlu untuk membagikan hal itu kepada publik. Bagiku, memisahkan antara urusan pribadi dan pekerjaan adalah hal penting," katanya kala itu.

Menariknya lagi, dia mengatakan, kalau suatu saat nanti dia mengumumkan hubungannya berarti dia serius dengan pria itu. "Aku mungkin akan mengumumkan hubungan itu kalau nanti akan menikah," katanya kala itu.

Lalu apakah dengan mengonfirmasi hubungannya dengan Choi Tae Joon hari ini, keduanya akan segera melenggang ke pernikahan? Kita tunggu saja kabar bahagia itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini