Dengan Nuansa 1990-an, Erevano Hadirkan Citra Baru

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 21:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 06 205 1868847 dengan-nuansa-1990-an-erevano-hadirkan-citra-baru-Zk7hqvmaUe.jpg Erevano (Foto: Ist)

JAKARTA - Esal Rivano kini mengubah nama panggungnya menjadi Erevano. Di kuartal pertama 2018, Erevano menghadirkan karya baru dengan meluncurkan single berjudul Hanya Kamu. Di single ini, Erevano menegaskan hadir dengan nuansa dan citra baru.

Di lagu bertema cinta nan galau itu, Erevano menghadirkan nuansa era 1990-an. Dirinya mengaku sedikit terinspirasi dengan tema yang diusung Bruno Mars.

"Dari saya sendiri karena juga pernah menonton beberapa video klip dari luar negeri, terutama Bruno Mars, nyanyi sambil main piano. Karena dia juga salah satu penyanyi yang mengusung kekinian tapi ada sentuhan 1990-an," ujar Erevano di sela-sela pembuatan video klip Hanya Kamu.

(Baca Juga: Doraemon Kalahkan Black Panther di Box Office Jepang)

(Baca Juga: Brad Pitt Ingin Pacari Tiffany Haddish dengan 1 Syarat)

"Jadi ini bertemakan love song banget, di mana sepasang kekasih yang saling mencintai, sampai rambut memutih, sampai kakek-nenek. Nah nih lagu sedikit ada sentuhan 90an-nya, karena saya memang mempersembahkan buat semua kalangan. Jadi baik dari anak-anak, orang dewasa, maupun yang sudah tua, kayak mama saya, 40 ke atas gitu. Ini konsepnya klasik banget karena ini ada grand piano, terus ada lampu-lampu, jadi kaya konser orkestra zaman dulu, klasik," sambungnya.

Erevano memang terbiasa untuk lagu bergenre mellow. Dirinya pun tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti akan keluar zona nyaman.

"Saya termasuk penyanyi yang suka dengar lagu mellow. Itu memang sudah karakter saya, paling cocok dengan lagu mellow. Kalau kemarin kan mellow tapi sedikit RnB, kalau ini benar-benar ballad banget. Jadi nanti sudah disiapin dua lagu up beat, yang tentang kasmaran, ada yang tentang patah hati. Jadi orang mendengarkan enggak bosan," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini