nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlalu Kurus, Song Min Ho Buat Fans WINNER Khawatir

Adinda Mega Jahro, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 19:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 02 33 1867206 terlalu-kurus-song-min-ho-buat-fans-winner-khawatir-ChSL1EesyD.jpg Song Min Ho. (Foto: Instagram/@realllllmino)

SEOUL - Ada yang berbeda dari penampilan Song Min Ho akhir-akhir ini. Melalui unggahannya di Instagram, fans menyadari rapper boy band WINNER itu terlihat lebih kurus.

Wajahnya kini terlihat lebih tirus dengan garis rahang lebih tegas. Pada 27 Februari 2018, Mino mengunggah foto dirinya sedang berada di stasiun bawah tanah di Jepang. Dia mengenakan kacamata dengan rambut berwarna merah muda.

Baca juga: Berpose Mesra, Netter Mengira Mino Pacari Jinu 'WINNER'

Unggahan itu disukai lebih dari 414 ribu kali dan memancing lebih dari 6.018 komentar. Sebagian besar fans berkomentar tentang tubuh Mino yang terlihat begitu kurus. "Dia terlihat seperti tulang belulang, khususnya di bagian tangan dan wajah," kata seorang netizen.

Sementara lainnya menuliskan, "Oppa, apakah kau sedang diet? Aku merindukan pipi chubby-mu. Kalau kau memang diet, hentikanlah. Kau sudah terlihat luar biasa saat ini."

Namun seorang netter mengingatkan, bahwa mengomentari tampilan fisik Mino adalah sebuah bentuk body shaming. "Tubuhmu bukan urusanku. Tapi aku sungguh berharap kau selalu bahagia dan sehat Song Min Ho," tulisnya.

Sports Seoul melaporkan, bahwa setelah merampungkan konser di Osaka, Jepang, pada 25 Februari 2018, bintang Kang's Kitchen itu kehilangan 10 kilogram bobot tubuhnya. Dalam sebuah wawancara, Mino mengakui, bahwa dia terbilang mudah kehilangan berat badannya.

Padahal ketika masih SMA, pelantun Okey Dokey itu berbobot 90 kilogram. "Kala itu aku menjalani diet dan kehilangan lebih dari 20 kilogram bobot tubuhku. Tapi, meski aku terlihat lebih kurus saat ini, tapi kakiku masih sama seperti dulu," selorohnya.

Saat ini, Mino bersama member WINNER lainnya tengah mempersiapkan proyek comeback yang dijadwalkan rilis bulan ini. Penjelasan mengenai rencana comeback itu pertama kali dibocorkan bos YG Entertainment pada pertengahan Februari 2018.

Baca juga: Bos YG Entertainment Bocorkan Rencana Comeback WINNER

Kemudian pada 19 Februari 2018, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Mino cs telah berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk syuting video klip terbaru mereka.

Yang Hyun Suk, Bos YG Entertainment bahkan mengklaim, penggarapan video klip itu akan menjadi yang termahal dari semua musik video yang pernah digarap YG Entertainment.

Tak hanya itu, Yang juga menjanjikan bahwa WINNER akan menyuguhkan genre musik baru dalam album tersebut. Sesuatu yang belum pernah disentuh Mino dan rekannya selama ini. *

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini