nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Jugglers, Choi Daniel Malah Ingin Jadi 'Pengangguran'

Annisa, Jurnalis · Senin 26 Februari 2018 15:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 26 206 1864904 lepas-jugglers-choi-daniel-malah-ingin-jadi-pengangguran-CIdT5RZv3k.jpg Choi Daniel. (Foto: TLCThai)

SEOUL – Pasca-merampungkan wajib militer (wamil) pada September 2017, Choi Daniel sukses comeback ke layar kaca lewat Jugglers. Meski tak sampai dua digit, namun rating serial itu tak dapat dikatakan mengecewakan.

Choi mengaku, cukup puas dengan hasil yang diraih Jugglers sejauh ini. “Aku memulai drama itu tanpa harapan muluk-muluk. Semua orang bekerja keras untuk memproduksinya. Aku senang, kami bisa saling membantu, tidak menyerah, dan menyelesaikan syuting itu sampai akhir,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi.

Baca juga: Lawan Main IU dalam My Ahjussi Sanggah Tuduhan Pelecehan Seksual

Seperti diketahui, Choi Daniel berperan sebagai Nam Chi Won dalam Jugglers. Ia adalah seorang bos kepribadian dingin yang menolak hubungan sosial dengan orang lain.

Dalam drama itu, Choi beradu peran dengan Baek Jin Hee yang berlakon sebagai Jwa Yoon Yi, sekretaris pribadi Nam. Perlahan tapi pasti, Nam Chi Won pun mulai terbuka dan menerima kehadiran Jwa Yoon Yi dalam kehidupannya.

Selama proses syuting, Choi mengaku, sedikit tertekan dengan drama perdananya lepas wamil tersebut. Ia berkata, “Aku sedikit gugup ketika harus berlakon kembali di balik kamera. Aku juga tak yakin bagaimana harus berlakon sebagai pemeran utama,” tuturnya.

Choi menambahkan, “Untuk menenangkan diri, aku lebih banyak berdiskusi dengan staf produksi. Naskah drama ini sangat bagus. Tim produksi juga mengizinkanku untuk berimprovisasi dengan sangat bebas.”

Choi mengaku harus beradaptasi kembali dengan kehidupannya sebagai seorang aktor, setelah menjalani wamil selama lebih dari 2 tahun. “Aku wamil pada usia 30 tahun sebagai pelayan publik. kegiatanku saat itu: kerja, pulang, makan malam, dan menonton film. Bagi orang lain, mungkin itu hal biasa. Tapi tidak bagiku,” katanya.

Baca juga: Ji Sung Bakal Bintangi Knowing Wife bersama Han Ji Min

Dia menambahkan, “Saat itu, aku berpikir bagaimana mungkin orang-orang menginvestasikan waktu dan uang mereka untuk menonton film. Inilah yang membuatku ingin menunjukkan yang terbaik. Aku harus bekerja keras untuk menghasilkan film yang bagus.”

Menariknya, Choi mengungkapkan, ambisinya dalam dunia akting dalam waktu dekat. “Aku tak sabar untuk bermain dalam proyek lain di bawah agensi baru. Kalau dulu, aku banyak berperan sebagai pekerja kantoran, tahun ini rasanya aku ingin berlakon sebagai pengangguran,” selorohnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini