nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kru Komentari Tangisan Yoona 'SNSD' di Episode Terbaru Hyori's Homestay

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 17:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 20 598 1862152 kru-komentari-tangisan-yoona-snsd-di-episode-terbaru-hyori-s-homestay-8tye1KDKfd.jpg Yoona 'SNSD' (Foto: Instagram/@yoona_Iim)

SEOUL – Reality show Hyori’s Homestay membuat penontonnya terkejut di episode ke-3 pekan lalu. Pada episode yang tayang pada 18 Februari 2018 itu, Yoona tiba-tiba saja diperlihatkan menangis di salah satu segmen.

Baca Juga: Produser Ungkap Alasan Gandeng IU dan Yoona dalam Hyori's Homestay

Semua berawal ketika Yoona duduk bersama Hyori dan Lee Sang Soon untuk lebih saling mengenal. Untuk menemani waktu berbincang mereka, diputar lagu Goodbye dari Son Sung Jae.

Tiba-tiba saja, Yoona tertangkap kamera menangis. Setelah itu, personel SNSD tersebut meminta izin keluar untuk menghirup udara segar dan menenangkan pikirannya. Hyori dan Sang Soon sama sekali tak menanyai Yoona tentang alasan kenapa dia menangis.

“Ada sesuatu dalam lagu ini ketika kau mendengarkannya, yang membuat kenanganmu melintas lagi. Ini menarik,” kata Hyori dalam episode tersebut tanpa benar-benar spesifik mengomentari air mata Yoona.

Tidak adanya komentar dari Hyori dan Sang Soon atau penjelasan dari Yoona sendiri tentang adegan penuh air mata ini menarik perhatian publik. Banyak yang bertanya-tanya kenapa tidak ada penjelasan sama sekali di balik air mata mantan kekasih Lee Seung Gi ini.

Terkait hal tersebut, tim produksi akhirnya angkat bicara. Perwakilan JTBC selaku stasiun TV yang menyiarkan Hyori’s Homestay mengatakan jika timnya tak ingin terlalu mencampuri urusan pribadi bintang tamu mereka.