Nova Eliza Akhirnya Beranikan Diri Ambil Tawaran Film Horor

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 Februari 2018 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 20 206 1862292 nova-eliza-akhirnya-beranikan-diri-ambil-tawaran-film-horor-fycCS2nKFJ.jpg Nova Eliza (Foto:Instagram)

JAKARTA - Aktris Nova Eliza mengakui bahwa dirinya merupakan seorang yang penakut. Ia bahkan dengan gamblang menyatakan bahwa alasan dirinya tak pernah menerima tawaran film horor adalah lantaran dirinya merupakan orang yang penakut.

Namun, kali ini wanita berusia 37 tahun tersebut rela untuk bermain dalam sebuah film karya sutradara Findo WH. Bahkan dalam film berjudul Jaran Goyang tersebut ia akan beradu akting bersama Cut Meyriska dan Ajun Perwira.

"Ya benar ini pertama kalinya aku main horor. Sebelum-sebelumnya selalu drama," ungkap Nova Eliza yang ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).

(Baca Juga: 5 Artis Cantik Ini Dituding sebagai Pelakor)

(Baca Juga: Main Film Meet Me After Sunset, Agatha Chelsea Bikin Fans Kaget)

"Alasan kenapa baru main horor ya sebenarnya karena aku takut ya. Aku selama ini enggak pernah berani ngambil horor karena aku penakut kalau nonton horor," sambungnya.

Mengenai rasa takutnya terhadap genre horor, ibu dari Naima Malinka ini mengaku sampai tak pernah sekalipun memcoba untuk menonton film seram. Namun diterimanya film horor berjudul Jaran Goyang tersebut nampaknya menjadi sebuah hal yang menarik untuk membuat dirinya keluar dari zona nyamannya.

"Percaya atau tidak, aku enggak pernah berani nonton film horor di bioskop atau di TV. Tapi enggak tahu ya, aku melihat karakter disini aku sebagai guru tari kayaknya menarik sekali untuk mempelajari budaya Jawa terus tarian-tariannya itu kan tarian Jaran Goyang itu, apalagi lagunya sudah duluan keluar, jadi relasinya cukup besar antara film dan lagu ini sendiri," paparnya.

Film Jaran Goyang sendiri merupakan sebuah film bergebre horor yang rencananya akan tayang pada Agustus 2018 mendatang. Dalam film tersebut Nova Eliza akan berperan sebagai ibu Srintil, yang merupakan tante dari Dirga (Ajun Perwira) yang memiliki kekuatan ilmu hitam dan dapat membuat seseorang jatuh hati.

Kecantikan Elena (Cut Meyriska) ternyata membuat Dirga, sang tukang kebun jatuh hati, dan rela melakukan segala cara untuk mendapatkan cintanya. Termasuk dengan meminta bantuan ibu Srintil untuk menberikan mantra Jaran Goyang.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini