Ruben Onsu Pilih Berantem, Daripada Ngomongin Orang

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 33 1861685 ruben-onsu-pilih-berantem-daripada-ngomongin-orang-QqRygacdd5.jpg Ruben Onsu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ruben Onsu mengaku kerap membaca komentar-komentar yang dituliskan warta net pada akun Instagram pribadinya. Pembawa acara 34 tahun tersebut pun melakukannya ketika sedang mengalami macet di perjalanan.

Baca Juga: Sarwendah Makin Montok, Ruben Onsu Tak Sabar Punya Anak Lagi

Menurut pria yang kerap disapa Bensu ini beradu argumen dengan netizen lebih seru daripada membicarakan oranglain. Ruben menjelaskan bahwa dirinya akan mengungkapkan isi hatinya jika suka atau tidak suka dengan komentar yang dituliskan netizen.

"Paling sering kalau macet. Daripada gue ngomongin orang, mending gue berantem sama netizen. Kan seru," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

"Kalau gue sih. Gue orangnya to the point. Kalau gue enggak suka gue bilang enggak suka. Kalau gue suka ya gue bilang," tambahnya.

Baca Juga: Solidaritas Pekerja Seni, Ruben Onsu Ikut Bantu 2 Komedian yang Ditangkap Otoritas Hong Kong

Jika merasa ada komentar dari netizen yang menurutnya salah, suami Sarwendah ini akan membalasnya. Bagi Ruben Onsu, kalau komentar yang tak pantas tersebut dibiarkannya, netizen tersebut akan merasa benar.

"Jadi selalu membuat artis kesannya kayak serba salah, lo enggak boleh ngapain. Ini enggak boleh itu enggak boleh. Jadi kalau ada orang yang bilang jangan ditanggepin, ya kalau enggak ditanggepin ya lo ngerasa benar," papar Ruben Onsu.

"Kalau ada orang yang enggak mau kasih klarifikasi suruh dituntut ayo dong klarifikasi. Giliran klarifikasi, comel banget jadi laki. Ya mau apa lu, ketemu juga nunduk-nunduk juga minta foto. Sudah ketangkep bilangnya ngefans," tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini