Image

Maudy Ayunda Galau saat Putuskan Jadi Produser di Album Sendiri

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 23:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 15 205 1860295 maudy-ayunda-galau-saat-putuskan-jadi-produser-di-album-sendiri-iJpEKZIWTU.JPG

JAKARTA - Tak hanya menciptakan 11 lagu dalam album terbarunya yang bertajuk Oxygen, Maudy Ayunda ternyata juga memproduseri album ketiganya tersebut. Namun, ia menceritakan kalau hal itu terjadi begitu saja atau tanpa disadarinya.

"Kalau memberanikan diri sebagai produser sebenarnya ini sesuatu yang enggak disengaja awalnya aku pengin bikin album saja," ungkap Maudy Ayunda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

"Jadi aku secara natural saja aku sepengin tahu itu sampai-sampai akhirnya ada dari tim aku, ‘Ini sih lu jatuhnya sudah produser’, ok thats interesting, ternyata itu lah arti menjadi produser," imbuhnya.

Menjadi produser pertama kali untuk penggarapan albumnya, pemain film Perahu Kertas ini mengungkapkan bahwa dirinya mengalami gejolak batin. Dalam prosesnya, ia masih dilanda rasa galau untuk menuangkan semua keinginannya dalam album tersebut.

(Baca Juga: Suami Digoda Pelakor, Okie Agustina Berikan Peringatan)

(Baca Juga: Sepak Terjang Roro Fitria, Sang Kanjeng Raden Ayu yang Terjerat Narkoba)

"Kegalauan anak muda dalam proses ini pasti kalau anak muda seumuran aku kita bingung mimpinya apa, bagaimana mencapainya, dan harus seperti apa dan bagaimana cara mencapainya, ada gejolak seperti itu," ungkap Maudy.

"Kalau dari sebagai produsernya pasti ada gejolak ini album mau idealis atau mau laku itu kan pasti sebuah decission yang harus dibuat produser disitulah kadang aku bergejolak," tambahnya.

Wanita 23 tahun itu harus memutuskan dengan matang lagu-lagu apa yang layak dimasukkan dalam albumnya. Namun pada akhirnya, Maudy percaya kalau kalau proses yang telah dilaluinya membuat dirinya puas.

"Disitu aku kadang-kadan ingin ada lagu yang mungkin banyak orang suka tapi kayaknya kurang gue deh, dititik itu aku mungkin kayak yang ‘enggak deh’. Tapi di situ adalah proses dimana aku akhirnya jadi percaya diri juga dengan pilihan aku proses dimana aku lumayan cinta sama musik sendiri," tutupnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini