Muse Rilis Single Baru Thought Contagion

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 15:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 205 1859495 muse-rilis-single-baru-thought-contagion-36L37ma5Ql.JPG

LOS ANGELES - Grup band Muse baru saja memperkenalkan satu single baru yang akan mereka rilis akhir pekan ini. Sebuah lagu berjudul Thought Contagion menjadi jagoan terbaru trio Matthew Bellamy, Chris Wolstenholne, dan Dominic Howard ini.

Tahun lalu, Muse dikabarkan sudah kembali masuk dapur rekaman untuk menggarap tiga buah lagu baru. Bekerja di Air Studios London, Muse saat itu mengatakan akan membuat satu lagu ‘heavy’ dan dua lagu yang biasa saja.

Pelucuran Thought Contagion sendiri sudah diumumkan secara resmi melalui akun Instagram Muse. Artwork dari lagu tersebut ternyata dibuat langsung oleh sang bassist, Chris Wolstenholme.

Muse renacanya akan merilis Thought Contagion pada hari Kamis 15 Februari 2018. Bellamy cs terakhir kali mengeluarkan single Dig Down pada tahun lalu.

(Baca Juga: Foto Pertama Kylie Jenner Pasca-Melahirkan, Raih Jutaan Likes)

(Baca Juga: Gandeng Dakota Johnson, Chris Martin Ketemu Dua Mantan Legendaris)

Grup band yang dibentuk sejak tahun 1994 itu juga rupanya sedang mencari aktor untuk membintangi video musik Thought Contagion.

“Kami sedang mencari beberapa orang yang super edgy untuk berperan menjadi anak punk/ anak jalanan. Rambut acak-acakan, bertato, dan memiliki piercing di tubuhnya sangat diharapkan,” tulis Muse.

Untuk usianya sendiri, Muse mencari sosok yang berada di kisaran umur 58-72 tahun. Nantinya aktor tersebut akan digambarkan sebagai seorang pencinta sejati namun memiliki karakter yang buruk.

Video Selengkapnya: Next

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini