5 Lagu Romantis yang Cocok untuk Temani Perayaan Valentine

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 14:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 205 1859446 5-lagu-romantis-yang-cocok-untuk-temani-perayaan-valentine-LKztXrIvys.jpg Ed Sheeran di video klip Thinking Out Loud (Foto: YouTube)

JAKARTA – Ada banyak cara untuk membuat perayaan Valentine kamu terasa makin romantis dengan si dia. Salah satunya tentu saja lewat musik.

Dengan musik, kamu bisa menggambarkan isi hati kamu untuk sang pujaan hati. Ada banyak lagu yang bisa dipakai untuk mengutarakan perasaan kamu kepadanya. Mulai dari lagu untuk menyatakan cinta, tak ingin berpisah, hingga rindu karena hubungan jarak jauh sekali pun.

Lima lagu romantis yang bisa kamu pakai untuk membuat hati si dia makin berbunga-bunga di Hari Valentin kali ini, di antaranya adalah:

1. A Thousand Year – Christina Perri

A Thousand Year merupakan lagu yang tepat dijadikan sebagai backsound di Hari Valentine. Jika kamu berencana untuk menyatakan perasaan padanya di hari kasih sayang ini, maka lagu yang menjadi soundtrack Twilight saga ini adalah pilihan yang tepat. Katakan padanya jika kamu sudah lama menunggunya datang ke hidupmu.

2. I Don’t Want to Miss A Thing – Aerosmith

Mainkan dan nyanyikan lagu ini untuk memberitahu pasangan kamu bagaimana setiap momen yang kalian habiskan bersama sangat berarti bagimu. Beritahu dia lewat lagu ini bahwa dia sangat spesial dalam hidupmu dan kamu tak ingin melewati satu momen pun tanpanya.

3. Thinking Out Loud – Ed Sheeran

Orang yang sedang jatuh cinta sering kali tak bisa menjelaskan dengan kata-kata bagaimana ia menyukai pasangannya. Thinking Out Loud dengan sempurna menggambarkan perasaan tersebut. Lagu ini mewakili seseorang dalam menjelaskan bagaimana ia jatuh cinta dengan cara misterius, yang tak disadarinya.

4. Hey There Delilah – Plain White T’s

Sedang LDR alias menjalani hubungan jarak jauh? Lagu yang dirilis pada 2005 ini cocok untuk kamu nyanyikan untuk si dia. “I’m right there if you get lonely. Give this song another listen. Close your eyes. Listen to my voice, it’s my disguise. I’m by your side.”

5. Say You Won’t Let Go – James Arthur

Dari judulnya saja kita tahu bahwa lagu dari James Arthur ini bercerita tentang seseorang yang tak ingin berpisah dari cintanya. Pakai lagu ini untuk mengatakan pada si dia tentang betapa besar keinginanmu untuk menghabiskan sisa hidupmu dengannya.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini